home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tolak 'Radio Star', Kyuhyun Dipastikan Tampil di Variety 'Salty Tour' dan 'New Journey to the West'

Rabu, 08 Mei 2019 11:00 by muthiasp | 1328 hits
Tolak 'Radio Star', Kyuhyun Dipastikan Tampil di Variety 'Salty Tour' dan 'New Journey to the West'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kyuhyun akhirnya secara resmi menyelesaikan wajib militer pada Selasa (07/05) kemarin. Member Super Junior ini langsung mengumumkan telah menolak tawaran untuk kembali ke ‘Radio Star’, tetapi dipastikan akan tampil di dua variety tvN.

Tepat bebas wajib militernya (07/05), Label SJ sebagai agensi independen yang menaunginya, mengumumkan bahwa Kyuhyun menolak tawaran untuk kembali menjadi pembawa acara ‘Radio Star’. Namun masih mempertimbangkan tawaran pekerjaan lain.

Pada Rabu (08/05), perwakilan dari tvN mengabarkan bahwa Kyuhyun sudah dikonfirmasi bergabung menjadi jajaran member tetap dari variety ‘Salty Tour’. Ia bergabung bersama Park Myung Soo, Han Hye Jin, dan Lee Yong Jin untuk menjelajah berbagai negara dengan gaya liburan berbeda.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Selain itu yang paling dinantikan adalah Kyuhyun akan kembali menjadi member dari ‘New Journey to the West’ di musim ketujuh nanti. Namun belum diketahui kapan musim terbaru akan melakukan syuting, karena saat ini tim Na PD masih disibukkan dengan proses syuting ‘Kang’s Kitchen 2’.

Sementara itu, Kyuhyun juga langsung menjalani serangkaian jadwal pekerjaan yang sudah menumpuk, mulai dari persiapan jumpa fans, tampil di Seoul Jazz Festival 2019, hingga rekaman album solo yang kabarnya akan segera dirilis dalam waktu dekat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)