home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS Berikan Donasi Bermakna untuk Pendidikan di Kota Kelahiran, Busan

Rabu, 08 Mei 2019 19:00 by fzhchyn | 1003 hits
Jimin BTS Berikan Donasi Bermakna untuk Pendidikan di Kota Kelahiran, Busan
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Jimin BTS diketahui telah memberikan donasi yang bermakna untuk para siswa di kota asalnya di Busan. Pada 7 Mei, terungkap bahwa idola K-Pop tersebut mendonasikan 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) kepada Kantor Pendidikan Kota Metropolitan Busan.

Dalam foto pers yang beredar, ayah Jimin terlihat secara pribadi mengunjungi kantor tersebut pada sore hari dan menyalurkan donasinya ke Pengawas Pendidikan. Donasi tersebut diharapkan dapat digunakan untuk membantu siswa yang keluarganya berpenghasilan rendah di 16 sekolah.

Pihak dari Kantor Pendidikan menyatakan, “Jimin terus melakukan kegiatas amal seperti memberikan CD BTS bertandatangan kepada 60 siswa yang lulus dari almamaternya SD Hoedong dan membayar seragam SMP untuk 10 siswa.”

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Pada April lalu, baru terungkap bahwa Jimin juga sebelumnya memberikan donasi untuk pendidikan di kota kelahirannya tersebut. Pada saat itu, dilaporkan bahwa Jimin mendonasikan 100 juta won, yang dibagikan ke beberapa sekolah termasuk almamaternya Busan High School of Arts yang menerima 30 juta won.

Sementara itu, Jimin bersama member BTS lainnya saat ini tengah berada di AS untuk rangkaian tur stadium mereka. Setelah sukses menggelar konser di Rose Bowl Stadium di LA, pelantun hits ‘Boy with Luv’ ini akan menyambanyi beberapa stadium ternama lainnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)