home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Perdana Serta Arti Nama Putra Pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle

Kamis, 09 Mei 2019 11:30 by bellaevania | 1187 hits
Potret Perdana Serta Arti Nama Putra Pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle
Image Source: Today Show

DREAMERS.ID - Kerajaan Inggris diramaikan dengan kehadiran anggota baru, yaitu anak pertama dari Pangeran Harry dan Meghan Markle. Mereka pun merilis foto perdana dan mengumumkan nama sang buah hati.

Meghan Markle diketahui melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki pada Senin (06/05/19). Pasangan kerajaan Inggris ini pun mengabarkan berita baik tersebut melalui akun resmi Instagram. Pada Rabu (08/05/19), Harry dan Meghan merilis foto perdana bersama anak pertama yang diambil di kediamannya, Istana Windsor.

Duke dan Duchess of Sussex itu pun membagikan momen lain saat mengenalkan putra mereka kepada ibunda Meghan Doria Ragland serta kakek dan neneknya yang tak lain adalah Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip. Bersama dengan foto itu, Harry dan Meghan mengumumkan nama putra mereka, yaitu Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

"Sore ini sang Ratu sudah diperkenalkan kepada cicitnya yang kedelapan di Istana Windsor. Duke of Edinburgh dan ibu dari The Duchess juga hadir untuk acara khusus ini," tulis akun @sussexroyal, Rabu (08/05/19).

Melansir Eonline, pemilihan nama Archie diduga berasal dari sang ibu, Lady Diana. Lady Diana disebut merupakan keturunan dari Archibald Campbell, Earl of Argyll ke-9. Archibald Campbell merupakan seorang pemimpin Protestan yang dieksekusi karena menentang Raja Katolik Roma James II. Sementara dalam bahasa Jerman, Archie sering digunakan untuk menamakan anak laki-laki yang memiliki arti berani.

Lalu Harrison merupakan singkatan dari ‘Harry’s Son’ yang artinya putra dari Pangeran Harry. Kemudian Mountbatten Windsor sendiri merupakan nama yang menandakan keturunan laki-laki dari Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)