home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oh My Girl Makin Anggun di Perilisan Full Album Perdana Usai 4 Tahun Debut

Kamis, 09 Mei 2019 11:00 by muthiasp | 1124 hits
Oh My Girl Makin Anggun di Perilisan Full Album Perdana Usai 4 Tahun Debut
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah semakin populer dengan lagu ‘Secret Garden’, girl group Oh My Girl terus mencuri perhatian penggemar. Kali ini, mereka akhirnya meluncurkan full album perdananya setelah empat tahun debut atau tepatnya pada tahun 2015 lalu.

Pada Rabu (8/5), Oh My Girl secara resmi comeback dengan merilis album perdana bertajuk ‘The Fifth Season’, dengan lagu andalan berjudul ‘SSFWL’. Oh My Girl kembali hadir dengan lagu yang bernuansa dreamy nan catchy dengan sentuhan alunan musik modern electronic dance.

Lirik dari lagu ‘SSFWL’ menceritakan tentang perasaan berdebar memikirkan orang tersayang. Dalam video musik, masing-masing member Oh My Girl terlihat semakin dewasa dan anggun. Mereka mengusung konsep peri dan juga menjadi ballerina, dengan outfit dan konsep yang didominasi oleh warna pink dan pastel.

Baca juga: Hyojung OH MY GIRL Dinyatakan Positif COVID-19

Oh My Girl memasukkan total sepuluh lagu ke album ‘The Fifth Season’, yaitu ‘SSFWL’, ‘Downpour’, ‘Case No.L5VE’, ‘Tic Toc’, ‘Gravity’, ‘Crime Scene’, ‘Deep Sea’, ‘Vogue’, ‘Checkmate’, dan versi instrument dari ‘SSFWL’ atau ‘Spring Summer Fall Winter Love’.

Sementara itu, Oh My Girl akan melangsungkan promosi di sejumlah program music mingguan Korea, mulai dari SBS ‘The Show’, MBC ‘Show Champion’, Mnet ‘M Countdown’, KBS ‘Music Bank’, MBC ‘Music Core’, hingga SBS ‘Inkigayo’. Dan kemungkinan jadi bintang tamu di beberapa variety show.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)