home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Rilis F11 Edisi Spesial Ramadhan, Bonus Instax Printer dan Kertas Film

Kamis, 09 Mei 2019 15:15 by fzhchyn | 5081 hits
Oppo Rilis F11 Edisi Spesial Ramadhan, Bonus Instax Printer dan Kertas Film
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Bertepatan dengan momen bulan Ramadhan, Oppo meluncurkan perangkat edisi spesial F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package. Ponsel F11 ini di-bundling dengan Instax SP-2 Printer dan Macaron Film dan sudah mulai bisa dipesan.

Oppo F11 sendiri telah resmi dirilis pada 13 Maret lalu, namun edisi spesial ini menawarkan varian warna yang baru. Perangkat ini hadir dengan pilihan warna eksklusif yang terinspirasi dari alam yakni memadukan keanggunan mutiara dan kemewahan yang terpancar dari batu permata.

Setiap pembelian Oppo & Instax F11 Jewelry White Exclusive Bundling akan mendapatkan 1 unit Instax SHARE SP-2 dan Instax Mini Macaron Film sebanyak 10 pcs. Instax SHARE SP-2 merupakan mini printer khusus yang dapat mencetak foto jika terkoneksi dengan smartphone. Sementara Instax Mini Macaron Film merupakan kertas foto khusus Instax yang dapat membuat hasil cetak tampil semakin menarik.

Oppo F11 hadir dengan kapasitas penyimpanan internal 128 GB. Tentunya kapasitas besar ini hadir untuk mengakomodir kemampuan kamera utama 48 MP yang dapat menghasilkan gambar dengan lebih detail dan tajam.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

F11 juga diklaim menjadi pilihan terbaik untuk penyuka fotografi smartphone, karena kemampuannya dalam mengambil gambar pada malam hari atau kondisi kurang cahaya melalui fitur Ultra Night Mode. Selain itu, perangkat ini juga memiliki fitur portrait mode yang dapat membuat foto tampil lebih menarik dan fitur dazzle color mode yang menghasilkan gambar dengan warna yang lebih tajam.

Didesain dengan layar lebar 6.53 inci waterdrop full screen, F11 menawarkan pengalaman terbaik menonton konten video dan bermain game. Tidak perlu khawatir masalah daya, F11 dilengkapi baterai besar 4020mAh dan sistem pengisian daya ulang cepat VOOC 3.0 yang dapat membuat baterai terisi penuh hanya dalam waktu 80 menit.

Oppo F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package dijual seharga Rp 4.499.000,00,-. Pemesanan perangkat ini dimulai pada 8 hingga 14 Mei 2019 eksklusif hanya di Blibli.com.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)