home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelan Jas Chanel Kembar Lee Dong Wook dan Joo Ji Hoon Ala 'Goblin', Who Wore It Better?

Kamis, 09 Mei 2019 16:15 by muthiasp | 2220 hits
Setelan Jas Chanel Kembar Lee Dong Wook dan Joo Ji Hoon Ala 'Goblin', Who Wore It Better?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Chanel kembali meluncurkan produk terbarunya yang dipasarkan ke seluruh dunia. Untuk di Korea Selatan sendiri, acara perilisannya dihadiri oleh sejumlah selebriti ternama. Termasuk dua pria tampan yaitu Lee Dong Wook dan Joo Ji Hoon.

Kehadiran dua aktor ternama ini langsung mencuri perhatian awak media yang hadir. Pasalnya, mereka mengenakan setelan jas ‘couple’ ala ‘Goblin’. Jika kalian ingat di jumpa pers drama tersebut, Lee Dong Wook mengenakan setelan serba hitam, sedangkan Gong Yoo serba putih.

Hal yang sama terjadi lagi di acara peluncuran jam terbaru Chanel ‘The New J12’, pada Rabu (8/5) malam di Seoul. Lee Dong Wook datang memakai kaos yang dibalut jas, celana, sepatu, dan jam J12, all in black. Persis dengan gayanya saat menjadi malaikat maut.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Sementara itu, Joo Ji Hoon juga seperti malaikat penyelamat dengan mengenakan setelan jas hingga sepatu berwarna putih. Aktor drama film ‘Along with the Gods’ ini juga menghiasi tangannya dengan jam J12 terbaru dari Chanel dengan warna silver.

All is good, baik Lee Dong Wook dan Joo Ji Hoon sama-sama cocok mengenakan setelan jas tersebut dengan pesonanya masing-masing. Ketampanan ahjussi rasa oppa ini juga tidak perlu diragukan lagi ya, Dreamers. So, who wore it better?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)