home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonas Brothers Siap Rilis Film Dokumenter 'Chasing Happiness'

Jumat, 10 Mei 2019 15:30 by bellaevania | 918 hits
Jonas Brothers Siap Rilis Film Dokumenter 'Chasing Happiness'
Image Source: Global News

DREAMERS.ID - Nick, Kevin dan Joe Jonas yang menyatu kembali sebagai Jonas Brothers memanjakan penggemar yang telah lama menunggu comeback mereka setelah sempat rehat dari dunia musik. Selain bakal merilis album baru dan melakukan konser tour, Jonas Brothers akan merilis film dokumenter dalam waktu dekat.

Sebuah trailer dari film dokumenter Jonas Brothers yang diberi judul ‘Chasing Happiness’ pun dirilis. Dalam cuplikan berdurasi hampir 3 menit itu, tergambarkan awal karier dan perjalanan Jonas Brothers menjadi seorang bintang.

Diawali dari ketiganya yang sering tampil di Gereja karena memiliki ayah seorang Pastur, mereka bertransformasi menjadi sebuah band besar populer yang direkrut Disney. Lalu ada saat dimana mereka bertiga memutuskan untuk berpisah dan menjalani karier masing-masing.

Baca juga: Yaaas! Jonas Brothers Akan Manggung Di Jakarta Tahun depan!

“Ada saat aku berpikir mereka tidak akan bicara lagi padaku,” kata Nick yang menggagas Jonas Brothers untuk rehat dari dunia musik. “Begitu kami berhasil melewatinya, kami benar-benar memiliki hubungan yang lebih baik,” tambahnya dalam cuplikan trailer.

Joe Jonas menambahkan, “Yang paling menyakitkan (ide) itu berasal dari Nick. Dia adalah teman terbaikku.. Aku lebih suka kita menjadi saudara dan (supaya) band tidak mengatur hubungan kita”. “Ini bukan soal uang, ini bukan soal popularitas, ini seperti ‘hey saudaraku, apakah kamu mau melakukan sesuatu yang luar biasa bersama lagi?’” tambahnya.

Film dokumenter ‘Chasing Happiness’ akan dirilis pada 4 Juni mendatang secara eksklusif di Youtube Channel Amazon Prime Video. Jonas Brothers sendiri bakal merilis album terbaru sekaligus album kelima mereka yang bertajuk ‘Happiness Begins’ yang akan dirilis pada 7 Juni mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)