home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Non Muslim, Celine Evangelista Cantik Berhijab Selama Ramadhan

Jumat, 10 Mei 2019 16:30 by bellaevania | 1452 hits
Non Muslim, Celine Evangelista Cantik Berhijab Selama Ramadhan
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Ada yang berbeda dari penampilan Celine Evangelista, ibu dari tiga anak yang biasa tampil dengan rambut panjang terurai kini tampil berhijab. Yang menarik, Celine sendiri bukan pemeluk agama Islam.

Selain memakai hijab, Celine juga kerap melakukan sahur dan buka puasa. Ia pun menghadiri sebuah kultum jelang berbuka puasa yang dihadiri para sahabat dan Ustaz Riza Muhammad. Kedatangan Celine dengan hijab syar’i pun menuai pujian.

Dalam acara kultum, Celine juga sempat bertanya pada Ustaz Riza soal hijab yang dipakainya sebagai non muslim. "Tapi aku non muslim nggak apa-apa nggak (pakai hijab)?" tanya Celine Evangelista. "Nggak apa-apa," jawab ustaz Riza Muhammad.

Baca juga: 5 Artis Tanah Air dan Koleksi Spirit Doll yang Jadi Perdebatan

Ustaz Riza menjelaskan bahwa non muslim yang mengenakan hijab sama sekali tidak menghina Islam, karena Islam diawali dengan simpati. Tak menutup kemungkinan pula, Celine akan mendapatkan hidayah.

Ustaz Riza sempat bertanya kepada Celine soal ada tidaknya keinginan untuk menjadi mualaf. Menurut Celine, dirinya belum bisa menjadi mualaf karena banyak hal, salah satunya pernikahannya dengan Stefan William.

Di hadapan ustaz Riza, Celine mengatakan sampai sekarang dirinya sangat menikmati kegiatan-kegiatan yang lumrah dilakukan saat Ramadhan. Selain berbuka puasa, santunan kepada anak yatim, dan banyak lainnya. "Itu bukan sensasi yang dia pakai. Kan saya tahulah orang yang bicara dengan sensasi dengan tidak. Dia merasa nyaman dengan pakaian seperti itu," tegas ustaz Riza Muhammad, melansir Detik.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)