home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paula Verhoeven Positif Hamil, Baim Wong: Gak Ada Settingan Sama Sekali

Jumat, 10 Mei 2019 17:30 by bellaevania | 1353 hits
Paula Verhoeven Positif Hamil, Baim Wong: Gak Ada Settingan Sama Sekali
Image Source: Instagram/@paula_verhoeven

DREAMERS.ID - Sudah sejak lama kabar berhembus bahwa Paula Verhoeven, istri dari Baim Wong telah hamil. Namun kabar tersebut tetap dibiarkan saja oleh keduanya. Kini pasangan itu baru saja mengonfirmasi kabar tersebut.

Kehamilan Paula Verhoeven disampaikan saat mengisi acara Shopee Live yang dipandu oleh Chika Jessica pada Jumat (10/05/19). Chika sempat menanyakan kebenaran kehamilan Paula, "Jadi Kak paula positif hamil atau gosip belaka?" tanya Chika.

Paula sendiri langsung menunjukkan alat test pack yang Ia tutupi dengan kedua tangannya. Baim yang ada disana terlihat begitu penasaran. "Oke, oke, mau tahu?" ujar Paula. Saat membuka tangannya, tampak dua garis di test pack yang menunjukkan Paula positif hamil.

Baca juga: Viral Paula Verhoeven Melenggang di Citayam Fashion Week

Baim sempat berteriak histeris dan langsung memeluk Paula. "Ternyata Paula positif hamil," ujar Chika "Benar-benar enggak expect juga ya sayang," kata Paula. "Kami benar-benar enggak ada settingan sama sekali. Benar-benar dari awal kami enggak tahu. Flow-nya seperti ini dan akhirnya kalian yang pertama tahu. Habis ini kami mau ke dokter kandungan," timpal Baim.

Ini akan menjadi anak pertama dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven yang menikah 6 bulan lalu. Pasangan ini memang sempat menuturkan tak ingin menunda memiliki momongan. Selamat untuk Paula dan Baim!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)