home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

UglyDolls: Kisah Boneka Jelek yang Berpetualang Mencari Kesempurnaan

Minggu, 12 Mei 2019 17:30 by bellaevania | 868 hits
UglyDolls: Kisah Boneka Jelek yang Berpetualang Mencari Kesempurnaan
Image Source: Youtube

DREAMERS.ID - UglyDolls merupakan film animasi produksi STX Entertaiment yang menggandeng sejumlah bintang besar seperti Nick Jonas, Kelly Clarkson, Bebe Rexha, Emma Roberts hingga Blake Shelton sebagai pengisi suara.

Selain mengandeng bintang besar, pesan dalam film ini menambah pont plus sebagai alasan mengapa film ini harus ditonton. Tak hanya cocok bagi anak-anak tetapi juga orang dewasa.

Di sebuah desa bernama Uglyville menjadi jelek dan aneh adalah hal yang dibanggakan. Moxy (Kelly Clarkson) yang bermimpi untuk bertemu manusia melakukan perjalanan untuk membuktikan kebenaran cerita yang Ia dengar bahwa akan ada saatnya manusia membawa mereka.

Bersama teman-teman lain dari Uglyville, Moxy akhirnya sampai di suatu tempat bernama Institute of Perfection, tempat dimana para boneka dilatih menjadi sempurna agar siap bertemu manusia. Disana lah Ia bertemu Lou (Nick Jonas) sang ketua yang melatih mereka menjadi sempurna.

Baca juga: Film Animasi Korea, Red Shoes and The Seven Dwarfs Dinominasikan untuk Oscar

Moxy dan teman-temannya menyadari diri mereka jelek dan berusaha keras mengikuti standar kesempurnaan. Tetapi dalam prosesnya Moxy menyadari bahwa tidak ada kesempurnaan. Menjadikan kekurangan sebagai kelebihan adalah kuncinya.

Secara keseluruhan film ini memiliki pesan positif untuk menerima dan berdamai dengan kekurangan yang dimiliki diri sendiri. Bersatu diantara perbedaan justru menjadi kekuatan baru untuk mencapai tujuan yang sama.

Namun film ini rasanya kurang spesial karena sudah ada film animasi serupa yang mengusung tema yang sama. Alurnya pun cukup mudah ditebak sehingga bisa menjadi tontonan ringan untuk anak-anak dan keluarga.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)