home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joy Red Velvet Minta Maaf Keluar Panggung Tanpa Pamit karena Kembang Api

Minggu, 12 Mei 2019 15:00 by muthiasp | 1006 hits
Joy Red Velvet Minta Maaf Keluar Panggung Tanpa Pamit karena Kembang Api
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tanpa diketahui, beberapa idola K-Pop memiliki trauma tersendiri yang ditutupi dari publik. Seperti Joy Red Velvet yang terlihat profesional di setiap penampilannya tetapi memiliki trauma mendalam dengan kembang api.

Pada Sabtu (11/5), Red Velvet menjadi salah satu pengisi acara di 2019 Iseul Live Festival. Dari video yang beredar di media sosial, memperlihatkan kembang api diledakkan tepat setelah penampilan Red Velvet selesai. Joy tampak sangat terkejut dan panik. Ia langsung menutup telinga dan lari ke pinggir panggung.

Setelah itu, ia langsung turun panggung disusul dengan member Red Velvet lainnya. Hal itu tentu membuat penggemar khawatir. Namun Joy langsung memastikan keadaannya baik-baik saja dengan mengunggah foto selfie dan menjelaskan kondisinya di akun Instagram Red Velvet.

Baca juga: 2 Bulan Hiatus, Joy Red Velvet Akan Kembali Beraktifitas

“Luvies, aku mengunggah ini karena ingin minta maaf. Aku takut kembang api setelah melihatnya meledak di depan ku dahulu, dan itu tidak diprediksi. Terlebih lagi aku mendengar suara di telingaku dan aku pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal kepada kalian. Aku minta maaf.. aku baik-baik saja,” tulis Joy.

Kemudian Joy melanjutkan, “Aku sangat minta maaf telah membuat kalian khawatir. Aku ingin melakukan yang terbaik di setiap penampilan dan tidak menyukai diriku yang bereaksi tidak profesional di momen-momen mengejutkan. Aku akan menyiapkan diri dan bekerja keras agar kejadian ini tidak terulang lagi. Aku minta maaf”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)