home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mina Putuskan Hengkang dari AOA dan Agensi

Senin, 13 Mei 2019 11:00 by muthiasp | 730 hits
Mina Putuskan Hengkang dari AOA dan Agensi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Girl group AOA yang resmi debut pada tahun 2012 silam kini sudah memasuki usia 7 tahun. Mereka ternyata tidak terlepas dari kutukan tujuh tahun yang menghantui idola K-Pop. Kini, satu membernya kembali memutuskan untuk keluar dari grup.

Pada Senin (13/5), secara mengejutkan FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa Mina tidak lagi berstatus sebagai member AOA. Kontrak eksklusif member AOA sudah habis dan kelima member lain perpanjang, namun tidak dengan Mina.

“Agensi memperpanjang kontrak dengan lima member AOA: Jimin, Yuna Hyejeong, Seolhyun, dan Chanmi. Kelima member setuju melanjutkan kerja sama dan menjaga tim karena cinta kepada fans. Agensi bekerja dengan AOA atas dasar kepercayaan, dan kami akan mendukung penuh lima member yang perpanjang kontrak agar bisa aktif berpromosi,” jelas FNC.

Baca juga: Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli

Mina sendiri memutuskan untuk hengkang setelah melalui diskusi panjang dengan agensi, “Kami hormati keputusannya. Kami putuskan untuk menghentikan kontrak dan melepasnya dari grup. Kami mohon dukungannya atas keputusan sulit yang Mina ambil”.

Lebih lanjut, FNC Entertainment memastikan bahwa AOA dengan formasi lima member akan tetap aktif dalam berbagai kegiatan musik maupun lainnya. Begitu pula dengan karir individu para membernya, di dunia akting atau solo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)