home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Chu Ja Hyun 'Beautiful World' Jadi Ibu Song Joong Ki di Drama 'Asadal'

Senin, 13 Mei 2019 12:29 by muthiasp | 1354 hits
Transformasi Chu Ja Hyun 'Beautiful World' Jadi Ibu Song Joong Ki di Drama 'Asadal'
Image source: JTBC / tvN

DREAMERS.ID - Setelah drama JTBC ‘Beautiful World’, aktris Chu Ja Hyun akan segera kembali menghiasi layar kaca dengan ikut membintangi drama tvN ‘Asadal Chronicles’. Foto teaser perdananya memperlihatkan transformasinya dari ibu di jaman modern ke jaman purba.

Chu Ja Hyun didapuk untuk memerankan karakter Asahon, wanita dari Klan Gunung Putih dan ibu dari Eun Seom (diperankan oleh Song Joong Ki). Asahon adalah seorang bangsawan yang memilih cinta di atas segalanya. Setelah melahirkan, Asahon membawa Eun Seom ke sebuah tempat, berpindah-pindah selama sepuluh tahun dan menghadapi berbagai kesulitan.

Cintanya kepada sang anak menjadi salah satu bumbu menarik di drama ‘Asadal Chronicles’ ini. Dari foto teaser yang dirilis, terlihat Chu Ja Hyun begitu anggun mengenakan pakaian serba putih sambil menunggangi kuda. Kemudian berubah ketakutan sambil memeluk bayinya ketika dalam pelarian.

Baca juga: Chu Ja Hyun dan Yu Xiao Guang Buka-bukaan Soal Skandal Perselingkuhan yang Pernah Dialami

Tim produksi memberikan sedikit bocoran bahwa cerita dari Asahon akan memberikan efek emosional tersendiri bagi penonton. Karakter Chu Ja Hyun nampaknya akan muncul di ‘Asadal Chronicles’ bagian pertama yang berjudul ‘Ramalan Anak’, di mana akan mulai tayang pada 1 Juni 2019 mendatang.

Selanjutnya, cerita ‘Asadal Chronicles’ akan berlanjut ke bagian kedua dengan judul ‘Langin Bergejolak, Tanah Berjaya’. Masing-masing bagian tersebut akan tayang enam episode sehingga total ada 12 episode awal dari ‘Asadal Chronicles’. Bagian ketiga ‘Asadal, Pendahuluan ke Semua Legenda’ kemungkina baru akan tayang pada akhir 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)