home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Move On, Luna Maya Rahasiakan Identitas Kekasih Baru

Senin, 13 Mei 2019 13:42 by bellaevania | 704 hits
Sudah Move On, Luna Maya Rahasiakan Identitas Kekasih Baru
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Usai putus dari Reino Barack, status percintaan Luna Maya memang belum jelas. Namun kabarnya kini Luna Maya sudah benar-benar move on dan memiliki pujaan hati yang baru.

Hal ini diungkapkan Luna Maya ketika menjadi presenter bersama Ivan Gunawan di Trans Studio Mall Cibubur, Jawa Barat, Sabtu (11/05/19). Membawakan acara bertema cinta, Ivan menanyakan kepada Luna soal kehadiran orang di hatinya.

"Lun, malam hari ini kan tema kita penuh cinta. Igun pengin tanya deh, di hati Luna, cintanya siapa sih?" tanya Ivan Gunawan. Secara tak langsung Luna mengakui telah memiliki kekasih baru. "Hahaha, ada," jawab Luna Maya.

Baca juga: Luna Maya Sukses Bikin Iri, Foto Bareng Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Yuri SNSD

Luna pun meminta didoakan soal hubungan asmaranya dan menjelaskan sang kekasih tidak ingin dipublikasikan di media. "Ya kalau menurut sang pujaan hati nggak boleh posting berdua, hahaha," jawab Luna sembari menutup mulutnya.

Soal siapa sosok pria beruntung yang kini mengisi hati Luna Maya belum diketahui jelas. Luna sendiri sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan pengusaha asal Malaysia bernama Faisal Nasimuddin. Kala itu hubungan Luna dan Faisal disebut telah direstui sang ibu dan adik Faisal.

Ini akan menjadi hubungan asmara Luna yang pertama setelah putus dari Reino Barack yang dipacarinya selama 5 tahun. Keduanya putus lantaran tak mendapat restu dari orang tua Reino. Reino sendiri sudah bahagia dengan Syahrini sebagai suami-istri.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)