home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Konfirmasi Reality Show Perdana TXT, Siap Tayang Bulan Depan

Senin, 13 Mei 2019 23:00 by fzhchyn | 981 hits
Mnet Konfirmasi Reality Show Perdana TXT, Siap Tayang Bulan Depan
Image source: Twitter/TXT

DREAMERS.ID - Mnet akhirnya mengkonfirmasi detail untuk program reality pertama boy group TXT. Pada 13 Mei, diumumkan bahwa grup rookie asuhan Big Hit Entertainment tersebut akan menayangkan reality show berjudul ‘ONE DREAM.TXT’.

Sejak awal April lalu, kabar mengenai reality show perdana TXT ini memang sudah beredar yang bersumber dari berbagai insider di industri hiburan. Namun pada saat itu, baik Mnet maupun pihak agensi masih belum memberikan pernyataan lebih lanjut.

Menurut keterangan resmi Mnet, program ini akan menyuguhkan momen-momen di belakang layar saat TXT berada di Amerika Serikat selama 30 hari untuk tur showcase mereka. Para member akan menunjukkan profesionalisme serta sisi natural di kehidupan sehari-hari.

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

Tur showcase bertajuk ‘Tomorrow x Together Showcase: Star in US’ itu sudah dimulai di New York pada 9 Mei lalu. Pada 12 Mei kemarin waktu setempat (13 Mei WIB), TXT baru menggelar showcase di Chicago dan akan berlanjut di beberapa kota lainnya, seperti Orlando, Dallas, dan Los Angeles.

Diketahui bahwa sehari sebelum showcase di Chicago itu, grup beranggotakan lima member ini menonton konser sang senior di agensi, BTS. Fans pun menantikan apakah momen kedua grup di belakang layar juga akan ditampilkan dalam reality show ‘ONE DREAM.TXT’ yang dijadwalkan tayang akhir Juni mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)