home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oh Yeon Seo dan Ahn Jae Hyun Dikonfirmasi Bintangi Drama Romantis MBC

Senin, 13 Mei 2019 17:16 by muthiasp | 1393 hits
Oh Yeon Seo dan Ahn Jae Hyun Dikonfirmasi Bintangi Drama Romantis MBC
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selain Lee Dong Wook dan Im Siwan, aktris Oh Yeon Seo dan aktor Ahn Jae Hyun juga akan kembali menghiasi layar kaca dengan membintangi drama terbaru MBC. Mereka dipasangkan dalam drama bergenre komedi romantis berjudul ‘People with Flaws’.

Drama ‘People with Flaws’ menceritakan tentang seorang wanita yang tidak menyukai pria berwajah cantik, dan seorang pria yang terobsesi dengan ketampanannya. Mereka bersama menghadapi situasi di mana harus melawan pandangan orang tentang kekurangan masing-masing.

Awalnya, drama ini dijadwalkan untuk mengisi slot tayang hari Senin-Selasa di MBC. Namun setelah adanya peraturan baru yang diterapkan MBC maka jadwalnya berubah menjadi slot Rabu-Kamis, dan akan mulai tayang pada bulan November mendatang.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Oh Yeon Seo didapuk untuk memerankan karakter utama wanita bernama Joo Seo Yeon, guru lari SMA yang memiliki tipe ideal pria tidak tampan. Sedangkan Ahn Jae Hyun akan berperan sebagai Lee Kang Woo, pria yang sangat narsis setelah sebelumnya sering dicampakkan karena jelek di masa lalu.

Drama ‘People with Flaws’ akan menjadi proyek comeback Oh Yeon Seo setelah setahun lalu membintangi drama tvN ‘Hwayugi’ atau ‘A Korean Odessey’. Serta Ahn Jae Hyun usai mencuri perhatian di drama tvN ‘Beauty Inside’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)