home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kylie Jenner Bakal Rilis Produk Skin Care dengan Harga Terjangkau

Senin, 13 Mei 2019 23:00 by bellaevania | 1663 hits
Kylie Jenner Bakal Rilis Produk Skin Care dengan Harga Terjangkau
Image Source: Twitter/@KylieJenner

DREAMERS.ID - Tak hanya sukses sebagai selebriti, Kylie Jenner juga menuai kesuksesan lewat bisnis kosmetik yang dijalaninya. Wanita yang dinobatkan sebagai Miliuner Termuda versi Forbes ini pun kembali mengembangkan bisnis kosmetiknya.

Setelah sukses dengan produk Lip Kit, Kylie Jenner mengumumkan akan merilis produk skin care yang dinamai Kylie Skin. Kylie Skin sendiri akan dirilis pada 22 Mei 2019 mendatang. "Skin care dan makeup jalan berdampingan dan Kylie Skin menjadi sesuatu yang aku impikan setelah Kylie Cosmetics. Aku telah bekerja cukup lama dalam pembuatannya jadi aku tidak percaya akhirnya bisa mengumumkannya," tulis Kylie Jenner di Twitter.

Baca juga: Unik, Kylie Jenner Jual Kosmetik Lewat Vending Machine

Kylie Skin rilis dengan enam pilihan skin care wajib yang dibutuhkan banyak wanita. Ada facial wash, walnut face scrub, vanilla milk toner, moisturizer, vitamin C, serum dan eye cream. Skin care Kylie dapat dibeli dengan harga yang terjangkau mulai dari 20 dollar atau 300 ribu rupiah. Sementara untuk satu set yang berisi 6 item skin care tersebut dibanterol lebih murah yaitu 125 dollar atau setara 1,8 juta rupiah.

Kylie memastikan bahwa produk perawatan kulit wajah tersebut aman dan termasuk golongan vegan. "Semuanya bebas dari bahan berbahaya, bebas gluten, bebas sulfat, dan sudah teruji dermatologis," tulis Instagram Kylie Skin.

Setelah pemakaian skin care Kylie Skin, dijamin akan memberikan tampilan wajah yang glowing dan sehat. Selain memberikan manfaat yang bagus untuk kulit, kemasan skin care Kylie Skin pun sangat menarik dan cantic dalam balutan packaging bernuansa pink.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)