home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tasya Kamila Lahirkan Anak Pertama, Intip Potret Sang Bayi

Senin, 13 Mei 2019 19:00 by bellaevania | 1602 hits
Tasya Kamila Lahirkan Anak Pertama, Intip Potret Sang Bayi
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila dan sang suami, Randi Bachtiar sedang berbahagia. Pasangan ini baru saja menyambut kelahiran anak pertama yang kebetulan lahir bertepatan di bulan Ramadhan.

Kabar bahagia tersebut dibagikan ibu dari Randi, Rahmah Bakar. Mertua dari Tasya itu mengunggah foto bayi di dalam inkubator yang diselimuti kain berwarna biru. Bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu dipastikan anak yang dilahirkan sang menantu.

Rahmah pun mengucapkan syukur atas kelahiran cucunya itu. "Alhamdulillah ya Allah," tulisnya dalam video singkat di Instagram. Dalam foto tersebut wajah sang bayi terlihat jelas. Rahmah juga memperlihatkan raut wajah bahagia Randi yang melihat anaknya dan Tasya lahir ke dunia.

Baca juga: Tasya Kamila-Randi Bachtiar Beberkan Nama Anak dan Cerita Haru Kelahiran Anak Pertama

Sebelum berita kelahiran ini dibagikan, dia lebih dulu menunjukkan suasana kamar rumah sakit yang dihias untuk menyambut kelahiran anak pertama. Kamar dihias dengan ucapan yang bertulis ‘Baby Boy’. Netizen pun menyambut baik kelahiran anak pertama Tasya dan Randi.

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar sebelumnya menikah pada 2018 lalu. Jelang persalinan Randi Bachtiar juga sempat memperlihatkan situasi jelang persalinan. Randi tampak setia mendampingi sang istri saat melahirkan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)