home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Lebih Murah, Google Terang-terangan Sindir Kualitas Foto iPhone X

Selasa, 14 Mei 2019 11:31 by fzhchyn | 14398 hits
Harga Lebih Murah, Google Terang-terangan Sindir Kualitas Foto iPhone X
Image source: 9to5google

DREAMERS.ID - Google baru saja merilis Pixel 3a dan 3a XL yang menawarkan harga kelas menengah namun memiliki sejumlah fiur yang dapat ditemukan di ponsel flagship. Dengan mengunggulkan hal tersebut, Google baru-baru ini seperti menyindir Apple yang punya perangkat mahal melalui sebuah iklan billboard.

Iklan tersebut dipajang Google di sejumlah tempat, salah satunya adalah dekat Apple Store baru di Carnegie Library di Washington D.C., Amerika Serikat. Dalam iklan tersebut, Google memajang gambar ponsel yang mereka tulis bernama Phone X dengan harga USD 999, dan tepat di bawahnya mereka memajang gambar Pixel 3a lengkap dengan harganya yang hanya USD 399.

Gambar kedua ponsel itu mempunyai latar gambar yang sama, namun lebih gelap pada latar Phone X. Iklan ini tampaknya mengejek kemampuan foto low light di Phone X, yang bisa diasumsikan ini adalah iPhone X, dibandingkan Pixel 3a yang harganya jauh lebih murah.

Baca juga: Bocorkan Data Pengguna, Facebook dan Netflix Didenda 82,5 Miliar Oleh Korea Selatan

Megutip dari Detik, Google sendiri memang saat meluncurkan Pixel 3a membandingkan kualitas foto low light-nya dengan ponsel keluaran Apple tersebut. Dan foto yang dipakai Google di keynote tersebut adalah foto yang sama dengan yang mereka pakai di billboard.

"Saat kamera ponsel lain mencobanya dengan hardware yang mahal, kemi menghadirkannya dengna software dan AI, termasuk komputasi fotografi kelas atas. Maksudnya adalah Pixel 3a bisa menghasilkan foto luar biasa dalam keadaan low light dengan Night Sight. Ini adalah fitur Pixel yang paling populer," ujar VP product management Google Sabrina Ellis, dalam keynotenya di Google I/O 2019, melansir 9to5Google.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)