home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Kantongi Bukti Seungri Pakai Jasa Prostitusi untuk Pribadi

Selasa, 14 Mei 2019 12:51 by muthiasp | 886 hits
Polisi Kantongi Bukti Seungri Pakai Jasa Prostitusi untuk Pribadi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selain kasus Burning Sun, Seungri juga masih diselidiki atas dugaan penyediaan jasa prostitusi. Seiring berjalannya penyelidikan, polisi kabarnya menemukan bukti bahwa Seungri memesan jasa prostitusi untuk dirinya sendiri sebanyak tiga kali.

Berdasarkan laporan outlet media Channel A (13/5), polisi menemukan bahwa Seungri menggunakan layanan prostitusi setidaknya tiga kali atau lebih, termasuk memanggil seorang wanita yang bekerja di sebuah tempat hiburan dewasa ke rumahnya. Polisi pun telah mendapatkan kesaksiannya.

Seungri dikatakan menerima layanan prostitusi pada tahun 2015 di tempat-tempat berbeda, salah satunya adalah rumahnya. Seungri terus menyangkal tuduhan tersebut, dan menyatakan bahwa wanita itu adalah seseorang yang dia kenal sebelumnya dan itu bukan pelacuran.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Namun ketika melihat ke rekening staf di tempat hiburan dewasa, mereka menemukan bahwa pihak Seungri telah membayar sejumlah uang. Hingga saat ini, Seungri dinyatakan melanggar Undang-Undang tentang Hukuman Buruk, dll. Kejahatan Ekonomi Tertentu, dll. Kejahatan Ekonomi Tertentu, dan pelanggaran Undang-Undang Sanitasi Makanan.

Polisi sebelumnya mengajukan permintaan untuk surat perintah penahanan praperadilan untuk Seungri pada kecurigaan seperti menyediakan dan menerima layanan prostitusi, serta penggelapan dana. Keputusan apakah surat perintah akan dikeluarkan atau tidak rencananya akan diumumkan pada malam hari tanggal 14 Mei atau dini hari tanggal 15 Mei.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)