home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hongseok PENTAGON Hingga Minseo, Sederet Bintang Muda Ini Dipastikan Main Web Drama Baru

Selasa, 14 Mei 2019 16:40 by fzhchyn | 2796 hits
Hongseok PENTAGON Hingga Minseo, Sederet Bintang Muda Ini Dipastikan Main Web Drama Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Web drama terbaru ‘Anniversary Anyway’ (judul sementara) telah mengungkap deretan pemainnya. Beberapa nama idola K-Pop dan bintang muda lainnya dipastikan bermain dalam yang dijadwalkan tayang perdana pada 21 Mei ini.

‘Anniversary Anyway’ merupakan web drama original Naver V Live yang menceritakan kisah enam remaja yang mengalami cinta pertama ketika mereka masing-masing bersiap untuk merayakan aniversary atau sebuah hari jadi.

Tiga idola K-Pop yang dikonfirmasi adalah Hongseok PENTAGON, Nayun MOMOLAND, dan Gyujin UP10TIONS. Ketiganya memainkan peran dengan karakter yang menarik, menggambarkan bagaimana kehidupan remaja saat menghadapi cinta.

Baca juga: Sunghoon ENHYPEN Jadi Cameo Web Drama MIMICUS

Hongseok akan memainkan peran anak laki-laki berusia 18 tahun yang berpikiran jernih bernama Hong Woo Jae. Karakternya digambarkan sangat romantis terhadap Cha Se Yi (diperankan Nayun). Sementara Gyujin akan memerankan Gong Doo Jin, seorang remaja yang menganggap cinta lebih sulit dari segala hal yang ada di dunia ini.

Selain tiga idola K-Pop tersebut, penyanyi Minseo, model Lee Jae Juk, dan aktris Park Ji Ye juga dipastikan bermain dalam drama. ‘Anniversary Anyway’ akan tayang setiap hari Selasa dan Jumat pukul 7 malam waktu Korea di Naver V Live.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)