home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seperti Ini Pesan Misterius yang Ada di Lokasi Korban Mutilasi Malang

Rabu, 15 Mei 2019 10:28 by reinasoebisono | 2624 hits
Seperti Ini Pesan Misterius yang Ada di Lokasi Korban Mutilasi Malang
Image source: Radar Malang

DREAMERS.ID - Kasus mutilasi di Kota Malang terjadi dan memiliki beberapa kejanggalan. Selain ditemukannya potongan tubuh korban di tempat-tempat terpisah, kini ditemukan beberapa pesan misterius yang cukup panjang dan masih diselidiki oleh pihak kepolisian.

Tiga pesan misterius itu ditemukan di lokasi penemuan jenazah wanita di Lantai II Pasar Besar, Kota Malang, Selasa (14/5). Mengutip Viva, pesan tersebut ada yang tertulis di kertas dan sebagian tertulis tertempel di tembok.

Di salah satu kertas pun, ditulis menggunakan tinta berwarna merah. Meski tak terlalu jelas, tapi sebagian terbaca ‘Pusat Keruwetan Dimanapun Berada Yang Kamu Buat Sarang Ruwet'.

"Ada tiga tulisan yang ditemukan di secarik kertas. Itu semua masih kami dalami. Di tiga tulisan itu juga ada kalimat 'Innalilahi wainailaihi rojiun'," kata Kapolres Malang Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi Asfuri.


Image source: Surya Malang

Baca juga: Kronologi dan Peliknya Kasus Mutilasi Sadis Abby Choi, Fakta Terkini Tentang Kisruh Warisan

Polisi kini tengah mencari sidik jari yang menempel di tubuh korbsn. Sementara jenazah yang terpotong jadi 6 bagian itu sedang diautopsi di kamar mayat RS Saiful Anwar Kota Malang. Kepolisian juga masih menggali keterangan dari para saksi.

"Semua masih kami dalami untuk motif dari pelaku ini. Kami belum bisa menyimpulkan. Yang jelas berjenis kelamin perempuan, mutilasi dilakukan terhadap perempuan ini menjadi 6 bagian. Kaki, tangan, tubuh, dan kepala," tutur Asfuri. 

Sebelumnya, seorang wanita ditemukan meninggal dunia dengan tragis di Pasar Besar, Kota Malang, Jawa Timur, pada Selasa, 14 Mei 2019. Korban dimutilasi, tubuhnya terpotong menjadi enam bagian. Kaki, tangan, tubuh, dan kepala korban ditemukan di tempat terpisah namun masih dalam satu area.

Potongan tubuh yang ditemukan, antara lain sepasang kaki dan sepasang tangan di bawah tangga, badan di kamar mandi, dan kepala korban terbungkus kantong plastik alias kresek hitam di bawah tangga.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)