home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditunggu-tunggu, Luna Maya Bakal Isi Acara Live di TV Bareng Syahrini!

Rabu, 15 Mei 2019 11:26 by bellaevania | 1306 hits
Ditunggu-tunggu, Luna Maya Bakal Isi Acara Live di TV Bareng Syahrini!
Image Source: Line Today

DREAMERS.ID - Dua selebrita yang ramai diperbincangkan, Syahrini dan Luna Maya disebut bakal mengisi acara yang sama. Lalu apakah Syahrini dan Luna akan muncul satu frame?

Syahrini dan Luna Maya dijadwalkan mengisi acara Shopee Big Ramadhan Sale yang akan disiarkan secara langsung di SCTV da ANTV pada 23 Mei 2019 mendatang pukul 19.00 WIB. Sayang keduanya belum bisa dipastikan akan berada dalam satu frame atau tidak.

Tentunya kehadiran Syahrini dan Luna dalam satu acara yang sama menjadi hal yang ditunggu-tunggu dan buat penasaran. Apalagi setelah pemberitaan persahabatan mereka yang merenggang akibat Syahrini menikahi mantan Luna, Reino Barack.

Baca juga: Luna Maya Sukses Bikin Iri, Foto Bareng Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Yuri SNSD

Netizen pun memberikan ragam komentar, beberapa ada yang menilai akan ada salah satu dari mereka yang menghindar. Bahkan menebak bahwa Syahrini dan Luna tidak akan tampil dalam satu frame yang sama.

Selain Sayhrini, ada pula artis lain yang turut meramaikan acara tersebut. Tak kalah menarik, Gading Marten dan mantan istrinya Gisella Anastasia beserta anaknya Gempita Nora Marten akan hadir dalam acara tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)