home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kencan Malam di Seoul City Tour Bus Ala Kim Jae Wook dan Park Min Young 'Her Private Life'

Rabu, 15 Mei 2019 14:00 by muthiasp | 1957 hits
Kencan Malam di Seoul City Tour Bus Ala Kim Jae Wook dan Park Min Young 'Her Private Life'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Sebagai kota metropolitan dari salah satu negara maju di dunia, tentunya Seoul memiliki pemandangan yang indah di malam hari yang tidak boleh kamu lewatkan. Salah satu cara menikmatinya adalah dengan menggunakan Seoul City Tour Bus ala drama Korea ‘Her Private Life’.

Jika kalian sudah menonton episode ke 10 ‘Her Private Life’, pastinya akan melihat adegan Kim Jae Wook dan Park Min Young menelusuri jalanan malam Seoul dengan tur bus. Keduanya menaiki bus tingkat dengan atap terbuka, dan terlihat melewati Gwanghwamun, dan beberapa tempat lainnya.

Untuk merasakan sensasi yang sama seperti karakter Ryan Gold dan Sung Deok Mi, kalian juga bisa mencoba Seoul City Tour Bus dengan memilih wisata malam hari. Night Course dari tur bus Seoul ini tersedia setiap hari Selasa-Minggu dengan jam keberangkatan mulai pukul 19.30 malam, dan durasinya 1,5 jam.


Gwanghwamun Gate

Jembatan Banpo

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Sepanjang waktu itu, kalian akan diajak berkeliling ke Gwanghwamun, melewati Jembatan Mapo, Jembatan Seogang, Jalan Gangbyeonbuk. Kemudian melihat atraksi air mancur di Jembatan Banpo, lalu berlanjut ke Some Sevit atau Jembatan Dongjak, Jembatan Seongsu, Jembatan Hannam, hingga ke Namsan Tower.


Some Sevit atau Jembatan Dongjak

Namsan Tower

Lalu Pasar Namdaemun, dan berhenti di Plaza Cheonggye. Di hari biasa, kamu akan mendapatkan waktu untuk berfoto di Some Sevit selama 20-30 menit. Dan di Namsan Tower dengan durasi yang sama di akhir pekan atau weekend. Tiket tur bus mala mini adalah 15.000 won atau 182 ribu rupiah untuk dewasa, dan 9.000 won atau 109 ribu untuk anak-anak 5 tahun hingga pelajar SMA.

Tertarik untuk mencobanya, Dreamers?

(mth/Image source: Visit Seoul/KTO))

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)