home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta Menarik nan Mengharukan Dibalik Pertarungan Akhir 'Endgame': 'Avengers, Assemble!'

Rabu, 15 Mei 2019 12:50 by bellaevania | 914 hits
Fakta Menarik nan Mengharukan Dibalik Pertarungan Akhir 'Endgame': 'Avengers, Assemble!'
Image Source: Viva

DREAMERS.ID - Selama 10 tahun para penonton dibuat terhanyut dengan total 22 film yang bercerita soal perjuangan ragam superhero seperti Captain America, Iron Man, Hulk, dan lainnya melawan musuh. Tak bisa dipungkiri pertarungan terakhir para superhero dalam ‘Avengers: Endgame’ menjadi adegan pucak yang mengharukan. Namun tak banyak yang tahu cerita menarik dibalik adegan tersebut.

Dalam adegan ketika para superhero berkumpul dan Captain America berseru, 'Avengers... assemble' semua superhero hadir disana. Faktanya mengumpulkan bintang-bintang top Hollywood dalam waktu dan tempat yang sama bukan hal mudah.

Umumnya, para aktor top Hollywood itu datang di waktu yang berbeda mengingat kesibukan masing-masing. Biasanya tim produksi mengambil gambar masing-masing karakter secara terpisah dan kemudian menyatukannya pada proses editing.

Baca juga: Gara-Gara Inflasi, 'Avengers Endgame' Resmi Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa

Kepada Slashfilm, supervisor efek visual Weta Digital, Matt Aitken, yang menangani adegan tersebut mengungkap bahwa semua orang benar-benar ada saat itu. "Ya, mereka semua ada di sana. Iron Man, dia ada di sana hari itu, tapi dia tidak sedang syuting untuk adegan tersebut. Dia seharusnya sedang berusaha bangkit setelah Thanos menghajarnya, jadi kami menambahkannya di sana (adegan Avengers assemble)," kata Matt.

Begitu juga dengan Hulk. Mereka membuat karakter itu dengan efek visual, meski Mark Ruffalo hadir di sana. "Itu adalah hari di mana semua orang hadir dan itu hari yang luar biasa," ujarnya menambahkan.

Pertarungan akhir Avengers: Endgame adalah adegan puncak yang mengharukan bagi para penonton. Dalam adegan itu, semua superhero dari sinematik Marvel berkumpul. Para aktor seperti Chris Pratt dan Chris Evans pun sempat membocorkan kegiatan syuting adegan tersebut melalui unggahan video di sosial media Instagram.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)