home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Dong Gun Rela Tambah Berat Badan Demi Peran di Drama 'Arthdal Chronicles'

Rabu, 15 Mei 2019 13:12 by muthiasp | 5033 hits
Jang Dong Gun Rela Tambah Berat Badan Demi Peran di Drama 'Arthdal Chronicles'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Selain dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Jae Won, drama ‘Arthdal Chronicles’ juga menarik perhatian karena Jang Dong Gun masuk sebagai jajaran pemain utamanya. Totalitas aktor tampan itu bahkan sampai rela menaikkan berat badannya.

Pada sesi wawancara baru-baru ini, Jang Dong Gun yang berperan sebagai Ta Gon menceritakan awal ketertarikannya sampai menerima tawaran dramaArthdal Chronicles’. Ia menjelaskan bahwa naskah membuatnya hanyut dalam cerita, dan tertarik dengan karakter Ta Gon yang diperankannya.

“Saya langsung jatuh cinta dengan pandangan baru terhadap dunia dan ceritanya, saya tidak bisa berpaling sampai halaman terakhir. Sepertinya saya tertarik dengan Ta Gon yang melewati batas kebaikan dan kejahatan, dan bahkan merasa kasihan kepadanya,” papar Jang Dong Gun.

Ta Gon merupakan anak dari kepala suku. Ia memimpin rakyatnya untuk mendapatkan kemenangan di setiap peperangan. Walaupun usianya masih remaja, ia dianggap sebagai pahlawan yang bisa menaklukan suku pemberontak.

Baca juga: Drama 'Arthdal ​​Chronicles 2' Luncurkan Poster Karakter Jang Dong Gun

Demi perannya itu, Jang Dong Gun mengungkapkan kerelaannya untuk menaikkan berat badan sekitar 8 kilo agar tubuhnya terlihat berisi, “Untuk membuat penampilan sebagai pejuang dan pimpinan utama Arthdal, saya tambah berat badan 8 kg. Secara bertahap saya mengubah bentuk tubuh agar bisa seperti Ta Gon yang tumbuh sebagai pria kuat”.

Tim produksi juga memuji kemampuan aktor senior ini dalam memerankan karakter Ta Gon, “Jang Dong Gun menunjukkan aura yang sangat kharismatik, dan sangat sempurna memerankan Ta Gon di setiap adegan. Mohon nantikan Jang Dong Gun yang terlahir kembali sebagai Ta Gon, pemimpin dengan kesedihan di dalam hatinya”.

Sementara itu, drama ‘Arthdal Chronicles’ akan dibagi menjadi tiga bagian dan mulai tayang pada 1 Juni mendatang di tvN.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)