home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Percantik Feed Instagram Kamu dengan Berburu Pemandangan Indah di Sejumlah Tempat di Lombok!

Selasa, 21 Mei 2019 08:00 by reinasoebisono | 5958 hits
Percantik Feed Instagram Kamu dengan Berburu Pemandangan Indah di Sejumlah Tempat di Lombok!
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Para travelers kini tidak hanya berwisata untuk memanjakan mata dan menyegarkan diri dari rutinitas, tetapi juga mempercantik halaman media sosial. Mereka berlomba-lomba menggunggah potret diri berlatar pemandangan alam yang menakjubkan.

Jika kamu pergi ke Lombok, sempatkan pergi ke beberapa tempat wisata yang relatif baru dan belum dikunjungi banyak wisatawan. Dijamin, kamu akan mendapatkan foto eksklusif yang membuat pengikut Instagram penasaran. 

Lingkoq Datu Pantai Penyisok


Image source: Ayo Ke Lombok

Lingkoq Datu Pantai Penyisok pantas disebut sebagai surga yang tersembunyi. Letaknya berada di Desa Sekaroh, Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur. Akses menuju jalan ini cukup menantang, penuh batu cadas dan harus ditempuh dengan motor. Namun, perjalanan tersebut akan terbayar setelah melihat pemandangan yang menawan.

Pengunjung akan melihat padang rumput yang luas, berbatasan dengan laut. Warna hijau rumput, biru laut, serta putihnya pasir pantai akan terlihat sangat kontras. Pemandangan ini sangat cantik saat difoto.

Di sini juga terdapat Lingkoq Datu yang bisa jadi tempat untuk swafoto dijamin akan mendapatkan foto yang bagus dengan latar belakang hamparan luas Samudra Hindia tanpa batas.

Pantai Nambung


Image source: Jejak Piknik

Belum banyak wisatawan yang datang ke Pantai Nambung atau dikenal dengan nama Tanjung Jagog. Padahal, pantai ini memiliki air terjun asin yang unik. Jika tertarik, arahkan kendaraan ke Dusun Pengantap, Desa Buwun Emas, Sekotong, Lombok Barat.

Air terjun ini terbuat dari ombak besar yang menghantam karang. Jika air sedang surut, para wisatawan bisa berendam di kolam alami yang berada di tengah-tengah batu karang. Hati-hati jika ingin berenang karena ombak besarnya hanya cocok untuk berselancar.

Taman Wisata Alam (TWA) Gunung Tunak


Image source: Lombok Mandalika

Bosan dengan kawasan Gunung Rinjani yang sudah mainstream? Datanglah ke TWA Gunung Tunak yang relatif baru. TWA ini berada di Desa Mertak, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah. Lokasi tersebut bisa ditempuh dalam waktu sekitar 1,5 jam dari Bandara Internasional Lombok.

Baca juga: Airy Rooms Resmi Umumkan Tutup pada Akhir Mei 2020

Kamu akan melihat lanskap pantai selatan dengan pasir putih, hamparan rumput hijau, dan tebing berdinding kapur. Di taman wisata ini juga terdapat vegetasi hutan yang masih asri dengan aneka ragam flora dan fauna, seperti rusa timor, kupu-kupu Troides Helena, dan kera abu-abu ekor panjang.

Jangan lupa untuk membawa air minum. TWA Gunung Tunak memiliki suhu udara yang tinggi dengan intensitas hujan yang rendah. Selain itu, area TWA masih sepi penjual, sehingga disarankan untuk membawa perbekalan sendiri.

Air Terjun Benang Kelambu


Image source: My Notes

Air Terjun Benang Kelambu memiliki keistimewaan tersendiri, yaitu airnya seolah-olah keluar dari rimbunan tanaman. Hal ini terjadi karena banyaknya mata air di atas tebing dan airnya keluar melalui celah-celah tebing yang tertutup pepohonan.

Jika air terjun pada umumnya turun dengan deras, air terjun ini pecah menjadi rintik-rintik kecil yang halus sehingga menyerupai kelambu. Air Terjun Benang Kelambu memiliki tiga tingkat dengan ketinggian yang berbeda, yaitu 5 meter, 10 meter, dan 30 meter.

Lombok memiliki banyak hotel murah yang bisa dipesan di aplikasi Airy. Setiap hotel memiliki standar kenyamanan yang sama, seperti TV layar datar, jaringan internet, air panas, tempat tidur yang nyaman, perlengkapan mandi dan air minum gratis, serta pendingin ruangan.

Kamujuga bisa mengatur pencarian, seperti tipe kamar dan kisaran harga per malam. Pastikan Anda bisa berlibur di Lombok dengan nyaman tanpa perlu merogoh saku yang dalam. Ayo, pesan hotel di Lombok sekarang!

Periode booking: 13 - 31 Mei 2019 dan Periode inap: s.d. 30 Juni 2019. Diskon 50% maksimal potongan Rp50.000 tanpa minimum transaksi dan hanya Berlaku untuk seluruh properti Airy di Indonesia.

Masukkan kode kupon setelah memilih metode pembayaran pada halaman pembayaran. Tiap kode kupon hanya dapat digunakan 1 kali oleh setiap customer selama periode promo. Berlaku untuk pemesanan melalui website, mobile website & aplikasi Airy terbaru (minimal versi 1.19.0 untuk Android dan versi 1.20.0 untuk iOS).

Program ini tidak dapat digabung dengan promo Airy lainnya. Perlu diingat jika Airy Rooms berhak untuk membatalkan pemesanan, dan/atau penggunaan kode promo apabila terjadi kecurangan, atau tindak pelanggaran atas syarat dan ketentuan lainnya yang berlaku. Pemesanan kamar dengan promo ini bersifat non-refundable, tidak dapat dibatalkan, dan tidak dapat diubah.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)