home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak, Nam Goong Min Traktir Seluruh Staf Drama 'Doctor Prisoner' Liburan ke Hawaii!

Rabu, 15 Mei 2019 16:37 by muthiasp | 1438 hits
Daebak, Nam Goong Min Traktir Seluruh Staf Drama 'Doctor Prisoner' Liburan ke Hawaii!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - KBS menuai kesuksesan dengan penayangan drama ‘Doctor Prisoner’. Berbeda dari proyek drama lain, kali ini tidak ada hadiah apapun bagi pemain maupun staf. Akhirnya, aktor utama Nam Goong Min yang bereaksi cepat memberikan hadiah spesial.

Drama KBS ‘Doctor Prisoner’ mencatatkan perolehan rating yang cukup tinggi. Angka tertingginya adalah 16,2 persen skala Seoul dan 15,4 persen skala nasional, yang mana terbilang sukses di tengah persaingan ketat drama Korea saat ini. Hadiah berupa liburan pun menjadi tren dikalangan drama sukses.

Pada Rabu (15/5), 935 Entertainment selaku agensi yang menaungi mengungkapkan bahwa Nam Goong Min dan staf drama ‘Doctor Prisoner’ akan pergi liburan ke Hawaii. Biasanya, hadiah liburan akan dibiayai oleh stasiun televisi yang menayangkan dramanya, tetapi tidak untuk kali ini.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Semua biaya perjalanan akan ditanggung oleh sang aktor dengan menggunakan uangnya sendiri. Namun tanggal keberangkatannya belum bisa dipastikan, mengingat proses produksi baru saja rampung. Dan episode terakhir ‘Doctor Prisoner’ tayang pada 15 Mei 2019.

Setelah itu mereka akan terlebih dahulu mengadakan acara makan bersama sekaligus pesta perpisahan. Tapi tidak menutup kemungkinan jika liburan akan dilakukan dalam waktu dekat, mengingat Nam Goong Min pasti sudah memiliki segudang jadwal pekerjaan dan tawaran proyek akting baru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)