home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Tampil a La The Beatles di Panggung 'The Late Show with Stephen Colbert'

Kamis, 16 Mei 2019 15:28 by fzhchyn | 960 hits
BTS Tampil a La The Beatles di Panggung 'The Late Show with Stephen Colbert'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS membuat penampilan spesial saat menjadi bintang tamu program talkshow CBS The Late Show with Stephen Colbert. Dalam episode yang tayang pada 15 Mei waktu setempat (16 Mei WIB), BTS tak hanya berbincang-bincang, tapi memberi penghormatan The Beatles dan membawakan lagu ‘Boy with Luv’.

Stephen Colbert memperkenalkan BTS dengan cara yang sama seperti The Beatles dipersembahkan, di mana pada tahun 1964 silam, grup band legendaris itu membuat debutnya di acara televisi AS di ‘The Ed Sullivan Show’.

Dalam klip bernuansa hitam dan putih tersebut, BTS juga melakukan skit, di mana ketujuh member secara indivual memperkenalkan diri mereka, dan Stephen Colbert menambahkan bahwa BTS juga dikenal dengan nama panggilan ‘the cute one’ atau ‘yang lucu’.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Dalam segmen bincang-bincang, BTS berbicara tentang lagu The Beatles favorit mereka, yang dijawab langsung oleh J-Hope dengan menyenandungkan lagu ‘Hey Jude’, diikuti oleh member lainnya. Mereka juga ditanya soal bagaimana BTS dalam 10 tahun ke depan, yang dijawab dengan jawaban unik, seperti Suga yang mengatakan dirinya akan berusia 36 tahun, serta Jungkook dan V yang mengatakan bahwa mereka akan punya kumis dan rambut yang panjang.

Setelah itu, BTS tampil membawakan lagu ‘Boy with Luv’. Menariknya, di penampilan panggung kali ini, mereka tampil dengan latar belakang yang mengingatkan kita pada panggung debut The Beatles di TV AS lengkap dengan nuansa monokrom. Selain itu, penontonnya juga sengaja diminta untuk berpakaian ala tahun 60-an.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)