home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Deretan Gaya Manis Moon Ga Young di 'Waikiki 2', Bisa Jadi Inspirasi Outfit Bukber!

Kamis, 16 Mei 2019 16:00 by muthiasp | 3612 hits
Intip Deretan Gaya Manis Moon Ga Young di 'Waikiki 2', Bisa Jadi Inspirasi Outfit Bukber!
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Moon Ga Young baru saja menyelesaikan drama Korea terbaru ‘Laughter in Waikiki 2’. Ia tampil menjadi cewek cantik idaman setiap orang dengan gayanya yang feminin. Jika diperhatikan, ia sering mengenakan blouse atau mini dress bernuansa manis yang bisa jadi inspirasi outfit bukber kamu.

Di setiap Ramadhan pasti jadwal kamu dipenuhi oleh buka puasa bersama. Agar outfit yang dikenakan bervariasi, bisa saja mengikuti gaya dari Moon Ga Young ini. Jika kamu bukber dengan kantor bisa memilih outfit one piece pink dengan aksen kerah, kancing, serta ikat pinggang yang membuat terlihat formal.


Image source: dispatch_style

Beda lagi ketika bukber yang lebih santai dengan keluarga atau teman, bisa mengenakan pilihan one piece atau blouse dengan aksen kerah dan pita di bagian leher. Penampilan mu akan terlihat manis. Selain warna pastel dan agar terlihat sedikit chic, boleh juga mengenakan one piece semi blazer ini.


Image source: dispatch_style

Image source: JTBC

Baca juga: 5 Tren Fashion Musim Dingin 2021 yang Dipakai Artis Korea

Atau bukber diharuskan mengenakan outfit berwarna putih? Kamu bisa memilih blouse dengan aksen renda di bagian dada yang bisa membuat penampilanmu terkesan vintage. Tentunya untuk para hijabers bisa memadukannya dengan celana panjang atau mungkin rok, dan warna kerudung yang sesuai.



Image source: dispatch_style

Jangan lupa lengkapi juga gayamu dengan mini bag serta sepatu kesayangan. Outfit diatas sangat fleksibel, bisa dipadukan dengan heels maupun sneakers sesuai dengan tema buka puasa bersama yang kalian datangi. Buka puasa bersama siapa hari ini, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)