home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Buat Petisi Agar Game of Thrones Season 8 Dibuat Ulang dengan Penulis Baru

Kamis, 16 Mei 2019 15:43 by bellaevania | 951 hits
Fans Buat Petisi Agar Game of Thrones Season 8 Dibuat Ulang dengan Penulis Baru
Image Source: Change.org

DREAMERS.ID - Serial ‘Game of Thrones’ sudah memasuki babak terakhir di musim ke-8. Meski akhir cerita belum terungkap, para penggemar kecewa dan membuat sebuah petisi agar musim terakhir serial favorit itu digarap ulang dengan penulis yang berbeda.

Para fans menilai cerita serial yang diadaptasi dari novel ‘A Song of Ice and Fire’ karya George R. Martin ini sudah tak sesuai. Tidak seperti di musim awal, cerita pada musim ke-6 hingga ke-8 dalam serial yang dirilis HBO itu sudah tak sesuai dengan novel.

Akibatnya sebuah petisi berjudul ‘Game of Thrones fans petition for HBO to remake season 8’ dibuat. Dipantau pada Kamis (16/05/19) pukul 14.00 WIB, total 245 ribu fans menandatangani petisi ini dari target 300 ribu tanda tangan.

Baca juga: Maisie Williams Kini Akui Akhir 'Game of Thrones' Gagal

“David Benioff dan D.B.Weiss telah membuktikan diri mereka sebagai penulis yang tidak kompeten saat mereka tidak memiliki bahan sumber (yaitu buku) untuk digunakan," bunyi petisi itu. "Serial ini layak memiliki musim terakhir yang masuk akal. Jangan jatuhkan harapanku dan wujudkanlah, HBO!"

Petisi ini muncul setelah penayangan episode ke-5 dimana diceritakan bahwa Daenerys Targaryen membakar King’s Landing dengan naganya meski pasukan Cersei telah menyembunyikan bel tanda menyerah. Akibatnya jatuh banyak korban tewas yang tak bersalah.

Selain tak sesuai dengan isi novel, fans juga menganggap Benioff dan Weiss terlalu fokus pada proyek mereka berikutnya dalam film ‘Star Wars: Rise of Skywalker’. Episode ke-6 ‘Game of Thrones’ sendiri akan tayang pada Minggu (19/05/19) esok.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)