home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WINNER Ungkap Mengapa Kontroversi YG Entertainment Tak Pengaruhi Comeback Kali Ini

Jumat, 17 Mei 2019 13:03 by fzhchyn | 1301 hits
WINNER Ungkap Mengapa Kontroversi YG Entertainment Tak Pengaruhi Comeback Kali Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tengah kontroversi yang menyeret nama YG Entertainment dalam beberapa waktu belakangan ini, salah satu boy group asuhan agensi tersebut, WINNER melakukan comeback dengan merilis mini album terbaru bertajuk ‘WE’ pada 15 Mei lalu.

Dalam konferensi pers untuk perilisan album tersebut, WINNER tak hanya berbicara tentang musik, grup yang debut tahun 2014 ini juga membagikan pemikiran tentang bagaimana perasaan mereka yang comeback meskipun ada kontroversi seputar YG Entertainmet.

Seungyoon mengatakan, “Walaupun itu adalah situasi yang membingungkan dan mengejutkan, kami tidak terlalu terpengaruh karena album kami adalah sesuatu yang kami bawa ke studio untuk diproduksi dengan kerja keras. Dibandingkan menjadi stres secara mental, kami lebih berkomitmen pada pekerjaan kami dengan hanya memiliki keinginan untuk fans mendengarkan lagu-lagu baru.”

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Mereka menambahkan, “Tidak ada instruksi khusus untuk kami di tengah situasi ini. Kami sering diberi tahu, ‘Kalian lakukan saja jalanmu sendiri dan bersiaplah (untuk comeback).’ Karena itu, kami dapat berkomitmen penuh untuk pekerjaan kami. Sebenarnya, aku pikir kami dapat melakukan comeback seperti ini karena kami tidak menerima tekanan apapun.”

Kontroversi yang melibatkan YG memang nampaknya tak mempengaruhi performa comeback WINNER kali ini. Terbukti dengan pencapaian mereka di chart musik yang berhasil memuncaki berbagai tangga lagu utama di Korea dengan lagu utama ‘Ah Yeah’.

WINNER juga mengungkapkan bahwa Yang Hyun Suk memiliki respon positif terhadpa lagu tersebut dengan mangatakan bahwa sang CEO memuji para member karena memiliki empat gaya berbeda untuk masing-masing lagu. “Kami memiliki grup chat untuk membicarakan hasil yang diraih, dna kami bersyukur bahwa beliau hari ini mengatakan, ‘Aku rasa ada hasil yang bagus karena kerja keras dari kalian’,” ujar grup.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)