home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Jonghoon Dipindahkan ke Kejaksaan, Status Naik Jadi Terdakwa?

Kamis, 16 Mei 2019 16:19 by muthiasp | 1010 hits
Choi Jonghoon Dipindahkan ke Kejaksaan, Status Naik Jadi Terdakwa?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jika Seungri bisa bebas karena surat penahanannya ditolak, lain cerita dengan sahabatnya Choi Jonghoon. Mantan member FT Island itu sudah ditahan, dan kini dipindahkan ke kejaksaan dengan rekomendasi status sebagai terdakwa.

Pada Kamis (16/5), Choi Jonghoon terlihat dipindahkan dari Kantor Polisi Namdaemun Seoul ke kantor Kejaksaan Seoul. Kasus dugaan pelecehan seksual yang melibatkannya sudah dilimpahkan ke kejaksaan, dan saat ini kemungkinan statusnya naik dari tersangka menjadi terdakwa.

Saat dimintai keterangan oleh media terkait kasusnya, Choi Jonghoon hanya menjawab singkat, “Saya akan mengikuti proses pemeriksaan dengan patuh. Saya minta maaf.. minta maaf ya”, ujarnya sambil memasuki mobil tim kejaksaan.

Baca juga: Dispatch Bongkar Isi Chat Seungri dengan Yoo In Suk Hingga Jung Joon Young Terkait Dugaan Prostitusi

Sejauh ini, Choi Jonghoon membantah tuduhan penyerangan seksual yang dialamatkan kepadanya saat diperiksa polisi. Ia mengaku hanya minum tetapi tidak ada hubungan seksual. Choi Jonghoon sendiri sudah resmi ditahan sejak satu minggu lalu, demi mencegah potensi perusakan barang bukti.

Sebelum itu, Choi Jonghoon juga sudah dicekal ke luar negeri setelah muncul cerita dari sekelompok wanita yang mengaku dilecehkan secara seksual olehnya. Berdasarkan laporan Channel A, Choi Jonghoon, Jung Joon Young, dan beberapa teman melakukan hal tersebut di sebuah resort di Provinsi Gangwon pada Januari 2016.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)