home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hasil Autopsi Tunjukkan Aktris Han Ji Sung Mabuk Sebelum Tertabrak di Jalan Tol

Jumat, 17 Mei 2019 11:00 by muthiasp | 1301 hits
Hasil Autopsi Tunjukkan Aktris Han Ji Sung Mabuk Sebelum Tertabrak di Jalan Tol
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pekan lalu (8/5), aktris yang juga mantan idola K-Pop bernama Han Ji Sung dilaporkan meninggal dunia usai ditabrak dua mobil di jalan bebas hambatan Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan. Hasil autopsy pertamanya kini sudah dirilis.

Berdasarkan laporan dari outlet media CBS Nocut News (17/5), hasil autopsy pertama menunjukkan bawa Han Ji Sung dalam keadaan menyetir sambil mabuk sebelum kejadian. Ditemukan 0,1 persen alkohol dalam darahnya, yang mana bisa membuat ijin mengemudinya dicabut di Korea Selatan.

Di sisi lain, sang suami sempat mengaku ke polisi bahwa ia minum alkohol bersama teman-teman sebelum kecelakaan terjadi. Namun ia mengatakan tidak mengetahui jika istrinya minum alkohol juga atau alasan mengapa memberhentikan mobil di tengah jalan tol, ketika sang suami ingin buang air kecil.

Baca juga: Suami Mendiang Aktris Han Ji Seong Ditetapkan Jadi Penyebab Kecelakaan

Kecelakaan terjadi pada 6 Mei pukul 3.52 dini hari waktu setempat. Han Ji Sung ikut keluar mobil bersama sang suami. Lalu taxi berusaha menghindari suami Han Ji Sung yang menyebrang, tetapi justru menabrak sang aktris. Han Ji Sung jatuh dan tertabrak oleh kendaraan lain. Ia pun dinyatakan tewas di tempat.

Sementara itu, polisi akan terus menyelidiki penyebab pasti kematian Han Ji Sung. Dua pengemudi yang menabrakl Han Ji Sung telah ditetapkan atas pembunuhan tidak disengaja, meskipun beratnya hukuman mereka cenderung berubah berdasarkan hasil otopsi akhir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)