home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Go Eun Jadi Pasangan Lee Min Ho di Drama Terbaru Karya Kim Eun Sook

Senin, 20 Mei 2019 10:39 by muthiasp | 779 hits
Kim Go Eun Jadi Pasangan Lee Min Ho di Drama Terbaru Karya Kim Eun Sook
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penulis handal Kim Eun Sook siap untuk kembali melahirkan karya terbarunya. Ia sudah menggaet Lee Min Ho sebagai pemeran utama prianya, dan kini tengah mengincar Kim Go Eun untuk menjadi pasangan aktor tampan tersebut.

Pada Senin (20/5), Hwa&Dam Pictures sebagai rumah produksi mengumumkan bahwa Kim Go Eun akan berperan sebagai karakter utama dalam drama terbaru Kim Eun Sook yang berjudul ‘The King: the Eternal Monarch’. Tentunya, ini jadi momen reuni Kim Eun Sook dan Kim Go Eun setelah drama ‘Goblin’.

Untuk kali ini, Kim Go Eun ditantang memerankan dua karakter berbeda sekaligus dari latar belakang yang berbeda, yaitu menjadi detektif masa kini bernama Jung Tae Eul dan penjahat dari Kekaisaran Korea bernama Luna. Nantinya, ia akan berhadapan dengan karakter Kaisar Korea bernama Lee Gon yang diperankan oleh Lee Min Ho.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

The King: the Eternal Monarch’ bergenre fantasi romantis yang menceritakan tentang masa Kekaisaran Korea dan Republik Korea yang terhubung karena kemunculan Iblis. Kaisar Lee Gon pun berusaha untuk menutup koneksi tersebut, dan Jung Tae Eul berusaha melindungi masyarakat dan orang yang dicintai.

Tim produksi sendiri yakin bahwa Kim Go Eun bisa memerankan dua karakter itu, karena rekam jejak proyek aktingnya beragam. Terlebih di ‘Goblin’, Kim Go Eun sukses menunjukkan perubahan dari anak SMA menjadi wanita dewasa. Drama ‘The King: the Eternal Monarch’ rencananya akan mulai syuting di pertengahan tahun ini, dan tayang tahun depan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)