home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Episode Bareng BTS, Member 'Running Man' Ngaku Menyesal Tapi Sukses Buat Fans Senang

Senin, 20 Mei 2019 12:28 by fzhchyn | 8935 hits
Kenang Episode Bareng BTS, Member 'Running Man' Ngaku Menyesal Tapi Sukses Buat Fans Senang
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Para member Running Manini baru-baru ini menyebut BTS dan mengingat saat boy group tersebut tampil sebagai bintang tamu. Dalam episode yang tayang 19 Mei, member variety show tersebut tengtah mempersiapkan event fanmeeting di Korea yang akan datang untuk merayakan ulang tahun program yang kesembilan.

Saat mereka berdiskusi tentang penampilan pembuka untuk fanmeeting, HaHA memilih ‘IDOL’ dari BTS sebagai lagu yang ingin ia tampilkan. Menanggapinya, member lain mengungkapkan kekhawatiran dengan mengatakan, “Lagu itu sangat susah!” FYI, mereka sebelumnya belajar koreografi lagu tersebut untuk sebuah misi.

Setelah mendengar para member berbicara tentang BTS, Yoo Jae Suk menyatakan, “Mereka pernah tampil di ‘Running Man’. Ketika aku memikirkan kembali pada saat itu, hatiku masih sakit.” BTS sebelumnya tampil di episode ke-300 di tahun 2016, di mana mereka melawan member ‘Running Man’ dalam misi memindahkan kardus ramyun melintasi lapangan olahraga.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Kim Jong Kook juga menyatakan penyesalannya dengan mengatakan, “Mengapa kita membuat mereka melakukan sesuatu seperti itu. Mengapa aku melempar mereka,” yang merujuk pada bagaimana ia menggunakan kekuatan fisiknya untuk mengangkat Suga, Jimin, dan Jungkook.

Ia kemudian menambahkan, “Tapi ARMY kami menyukainya. Saat aku mengangkat (baju) Jungkook, abs-nya terlihat.” Menanggapi hal itu, member lainnya bergurau, “Siapa yang kau panggil ‘ARMY kami’?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)