home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Depresi Akibat Popularitas Game Of Thrones, Sophie Turner 'Diselamatkan' Joe Jonas

Senin, 20 Mei 2019 17:24 by bellaevania | 1265 hits
Alami Depresi Akibat Popularitas Game Of Thrones, Sophie Turner 'Diselamatkan' Joe Jonas
Image Source: Distractify

DREAMERS.ID - Aktris Sophie Turner yang berperan sebagai Sansa Stark dalam ‘Game of Thrones’ mengaku mengalami depresi setelah membintangi serial tersebut. Bahkan apa yang dialaminya itu berpengaruh terhadap hubungan asmaranya dengan Joe Jonas, yang kini sudah menjadi suaminya.

Sophie Turner telah berakting dalam Game of Thrones sejak usia 13 tahun. Serial bergenre drama fantasi itu pun makin populer dan membuatnya mengalami depresi. Ia berterus terang pernah berpikir untuk bunuh diri karena selalu merasa diawasi publik.

Dalam sebuah wawancara wanita berusia 23 tahun itu mengungkapkan Joe telah membantunya melewati masa sulit. Namun hal itu membuat awal hubungan keduanya pada 2016 lalu menjadi menjauh dan memutuskan berpisah.


Image Source: Pagesix

Baca juga: Sophie Turner Melahirkan Anak Kedua Joe Jonas

"Aku mengalami fase mental yang sangat tidak sehat (ketika kami pertama kali bertemu). Dia (Joe Jonas) bilang, ‘aku tidak bisa bersamamu sampai kamu mencintai dirimu, aku tidak bisa melihatmu mencintaiku lebih dari dirimu sendiri'. Aku pikir dia menyelamatkan hidupku dengan cara tertentu," kata Sophie Turner, melansir Aceshowbiz.

Perpisahan antara Joe Jonas dan Sophie Turner tak berlangsung lama. Adanya Joe disisi Sophie sebagai suami membuat sang aktris merasa lebih baik. “Aku mencintai diriku sekarang, lebih dari apa yang biasanya kulakukan. Ketika seseorang mengatakan kepadamu bahwa mereka mencintaimu setiap hari. Itu membuatmu menyadari mengapa itu terjadi, dan aku pikir itu membuatmu mencintai dirimu lebih lagi,” ucapnya lagi.

Joe Jonas dan Sophie Turner sempat melangsungkan pertunangan pada 2017 lalu. Kemudian melakukan pernikahan secara mengejutkan di Las Vegas pada 1 Mei lalu, upacara pernikahan itu dilaksanakan beberapa jam setelah keduanya menghadiri Billboard Music Awards 2019.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)