home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GOT7 Makin Kece di MV Comeback 'Eclipse'

Senin, 20 Mei 2019 18:39 by muthiasp | 1184 hits
GOT7 Makin Kece di MV Comeback 'Eclipse'
Image source: JYP Ent

DREAMERS.ID - Tujuh bulan pasca kesuksesan lagu ‘Lullaby’, boy group GOT7 kembali menyapa penggemar dengan meluncurkan mini album terbaru yang bertajuk ‘SPINNING TOP : BETWEEN SECURITY & INSECURITY’ pada Senin, 20 Mei 2019.

Untuk mini album kali ini, GOT7 menjadikan ‘Eclipse’ sebagai lagu andalannya yang merupakan hasil ciptaan JB dan juga Park Jin Young, pimpinan agensi JYP Entertainment. Sama seperti lagu-lagu sebelumnya, ‘Eclipse’ hadir dengan beat yang trendy dan khas GOT7.

Konsep comeback yang dipilih bertema dark, sesuai dengan judul lagu dan makna liriknya yang memberikan dukungan kepada pendengar agar terus bersinar dalam kegelapan atau masa sulit. Ketujuh member GOT7 juga terlihat semakin kece dalam video musiknya.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Di MV yang berdurasi 3 menit 46 detik itu, GOT7 tampil sangat mempesona dan menunjukkan gerakan tari yang memukau. Selain itu, para member juga ikut andil dalam menciptakan lagu-lagu di mini album ‘SPINNING TOP : BETWEEN SECURITY & INSECURITY’.

Terdapat total enam lagu baru termasuk ‘Eclipse’ di mini album tersebut. Si maknae Yugyeom ikut menciptakan lagu berjudul ‘1°’. Jinyoung mengaransemen dan menulis lirik untuk lagu ‘The End’, Youngjae dengan nama Ars juga ikut menciptakan lagu berjudul ‘Time Out’.

Serta BamBam menciptakan lagu ‘Will You Believe in Me?’, dan JB juga ikut andil dalam penulisan lagu ‘Page’. Sementara itu, GOT7 tidak hanya akan disibukkan dengan masa promosi saja, tetapi juga tur konser dunia yang sudah dijadwalkan ke berbagai negara. Semoga Indonesia termasuk ya!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)