home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk Nominasi BBMAs untuk Pertama Kalinya, GOT7 Ungkap Seperti Melihat Secercah Cahaya

Selasa, 21 Mei 2019 13:30 by fzhchyn | 776 hits
Masuk Nominasi BBMAs untuk Pertama Kalinya, GOT7 Ungkap Seperti Melihat Secercah Cahaya
Image source: Billboard

DREAMERS.ID - Boy group GOT7 baru saja comeback dengan merilis mini album ‘Spinning Top’ pada 20 Mei. Dalam wawancara untuk perilisan terbarunya bersama outlet berita Joy News 24, mereka juga membagikan perasaannya tentang nominasi Billboard Music Awards yang didapatkan untuk pertama kalinya.

Para member mengungkapkan, “Kami bersyukur dan terkejut.” GOT7 masuk sebagai nominasi dalam kategori Top Social Artist tahun ini bersama BTS, EXO, Ariana Grande, dan Louis Tomlinson, dengan BTS yang memenangkan penghargaan.

Yugyeom mengatakan, “Aku tidak kecewa sama sekali bahwa kami tidak menang. Sungguh luar biasa bahwa kami dinominasikan. Aku snagat terkejut saat kami dinobatkan sebagai ‘Billboard Nominee’. JB membuat yang lain tertawa saat mengatakan, “Aku kecewa.”

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Sang leader kemudian melanjutkan, “Aku pikir ini saatnya impian kita menjadi lebih besar.” Ia menambahkan, “Kami memiliki tujuan untuk terus bekerja keras. Sangat bagus dan luar biasa bisa dinominasikan. Fakta bahwa kami dinominasikan membuatku merasa ‘Oh’. Rasanya seperti melihat cahaya.”

Grup asuhan JYP Entertainment ini juga ditanya soal tujuan yang ingin mereka capaidalam hal penampilan internasional. BamBam menjawab, “Aku ingin melakukan stadium tur dunia. Untuk saat ini kami akan fokus pada tur dunia kami.” JB menambahkan, “Aku berharap bahwa album kami akan dinominasikan di banyak acara penghargaan dan menerima penghargaan juga.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)