home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dekatnya Persahabatan Park Hyungsik dan V BTS, Kedua Orangtua Juga Berteman Sampai Liburan Bareng

Selasa, 21 Mei 2019 15:18 by fzhchyn | 1317 hits
Dekatnya Persahabatan Park Hyungsik dan V BTS, Kedua Orangtua Juga Berteman Sampai Liburan Bareng
Image source: Instagram

DREAMERS.ID - Park Hyungsik kembali berbicara tentang hubungan persahabatannya dengan V BTS yang ternyata sangat dekat bagai keluarga. Kedua bintang ini saling mengenal saat bermain dalam drama KBS ‘Hwarang’ beberapa tahun yang lalu dan sejak saat itu hubungan pertemanannya semakin kuat, bersama dengan pemain lainnya termasuk Park Seo Joon.

Pada 20 Mei, Park Hyungsik hadir sebagai bintang tamu dalam program radio ‘Park Sun Young’s Cine Town Radio’ bersama dengan pemain film ‘Juror 8’ lainnya Moon So Ri. Sang aktor memilih lagu BTS ‘Boy with Luv’ sebagai lagu rekomendasinya.

“V dan aku sudah pernah mengunjungi rumah keluarga masing-masing,” kata Park Hyungsik. “Orangtua kita juga berteman, dan mereka juga sudah pergi liburan bersama. Kami dekat seperti keluarga,” imbuhnya.

Baca juga: Han Ji Min Dukung Comeback Park Hyung Sik di Lokasi Syuting Usai Wamil

Dalam kesempatan itu, Park Hyungsik juga mengungkapkan rasa takjubnya akan betapa populernya BTS di seluruh dunia. Saat ditanya apa yang ia dan V lakukan saat mereka bertemu, Park Hyungsik mengatakan bahwa karena jadwal yang sibuk, mereka hanya bertemu sebentar.

“Kadang-kadang, kita memilih satu hari dan pergi ke suatu tempat bersama,” ujarnya. Sementara itu, film yang dibintanginya ‘Juror 8’ telah tayang di sleuruh bioskop di Korea sejak 15 Mei lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)