home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mel B 'Spice Girls' Mendadak Alami Kebutaan, Ini Penyebabnya

Selasa, 21 Mei 2019 15:32 by bellaevania | 16965 hits
Mel B 'Spice Girls' Mendadak Alami Kebutaan, Ini Penyebabnya
Image Source: People

DREAMERS.ID - Mel B mengalami hal mengerikan pada Jumat (17/05/19) lalu. Penyanyi yang dijuluki ‘Scary Spice’ ini mengatakan dirinya tidak bisa melihat.

Mel B mengeluh mata kanannya tidak bisa melihat. Sementara mata kirinya sendiri sejak lama telah rusak secara permanen akibat operasi laser yang gagal. Akibatnya Mel B tidak bisa melihat secara total dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Beruntung kebutaan yang dialami Mel B hanya bersifat sementara. Melansir People, penglihatannya sudah kembali sehingga Mel B memutuskan untuk keluar dari rumah sakit dan kembali melanjutkan latihan untuk mempersiapkan konser tur Spice Girls.

Baca juga: Harus Bayar Rp 7 M ke Mantan Suami, Mel B Terancam Bangkrut

Menurut seorang sumber, apa yang dialami penyanyi berusia 43 tahun itu terjadi akibat penyakit herpes di bagian matanya. “Dia (Mel B) mengatakan pada dokter bahwa dirinya buta karena dia tidak bisa melihat, tetapi matanya baik-baik saja,” ucap sumber tersebut. “Ini pernah terjadi sebelumnya. Dia (Mel B) memiliki penyakit herpes di matanya, jadi ini bisa terjadi,” tambahnya lagi.

Kondisi Mel B pun disebut kian pulih apalagi setelah ditangani pihak medis. “Mereka memberikannya obat tetes dan dia sekarang baik-baik saja. Tidak ada yang terlalu serius,” ucap sumber itu lagi. Spice Girls sendiri akan melakukan konser tur bersama 4 anggota yaitu Mel B, Mel C, Geri Halliwell dan Emma Bunton. Sementara Victoria Beckham dipastikan tak akan bergabung dalam reuni ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)