home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sesuaikan dengan Aktivitas, Ada Dampak Penggunaan Deodoran Setiap Hari

Selasa, 21 Mei 2019 21:00 by fzhchyn | 5806 hits
Sesuaikan dengan Aktivitas, Ada Dampak Penggunaan Deodoran Setiap Hari
Image source: Allure

DREAMERS.ID - Banyak rumor mengenai penggunaan deodoran yang masih dipercaya sejumlah orang. Ada yang menyebutkan bahwa pemakaian deodoran dalam jumlah banyak dan jangka panjang dapat memicu datangnya penyakit seperti kanker payudara.

Namun nyatanya beberapa studi belum menemukan bukti ilmiah mengenai hal tersebut. Salah satunya dalam studi The National Cancer Institute, yang menyebutkan bahwa tidak ada hubungan signifikan antara pemakaian deodoran dengan kanker.

Selain kanker, penyakit lain yang sering dikaitkan dengan pemakaian deodoran yakni Alzheimer. Serupa seperti kanker, sampai saat ini belum ada pula bukti ilmiah yang membuktikan rumor tersebut.

Meski begitu, bukan berarti pemakaian deodoran secara berlebihan juga dianjurkan. Nyatanya, pemakaian deodoran bukanlah sesuatu yang wajib, terutama jika aktivitas sedang tidak padat dan produksi keringat tidak begitu banyak. Pada kondisi tropis yang lembab dan mudah berkeringat deodoran dipakai oleh mereka yang akan banyak beraktivitas harian dan berkeringat.

Ingat lagi bahwa pemakaian deodoran disesuaikan dengan aktivitas yang dilakukan. Jadi, jika memang kamu diharuskan menggunakan deodoran setiap hari, kamu harus bisa memastikan jika kondisi kulit tidak mengalami masalah. Pasalnya, beberapa zat yang terkandung di dalam deodoran mungkin bisa memicu iritasi kulit.

Baca juga: Tak Melulu Soal Makeup, Hal-hal Seperti Ini Juga Bisa Tunjang Penampilanmu

Jika setelah pemakaian deodoran merasakan gatal di sekitar kulit ketiak, kemerahan, atau bahkan mengalami ketiak hitam, ini pertanda kulit ketiak mengalami iritasi dan harus dilakukan perawatan. Salah satu hal bisa dilakukan untuk mencegah hal tersebut terjadi adalah dengan memilih deodoran yang memiliki kandungan yang aman seperti NIVEA Pearl & Beauty Deo.

Tak hanya aman bagi kulit, hilangnya bau tak sedap pasti membuat kamu tampil lebih percaya diri dan tentunya merasa cantik. Kamu bisa tunjukkan #CantikAllOut versi kamu dengan ikutan photo competition NIVEA BEAUTY CRUISE dan dapatkan kesempatan LIBURAN MEWAH di KAPAL PESIAR.

Caranya gampang banget! Cukup beli Produk NIVEA Pearl & Beauty Deo kemudian posting foto cantik all out versi kamu di akun Instagram dan jangan lupa tag/mention dan follow akun @NIVEA_ID dan @dreamersradio sertakan dengan hashtag #CantikAllOut dan #NiveaxDreamers.

Kompetisi ini berlangsung sampai 31 Mei 2019. So tunggu apalagi? Karena bisa jadi kamu yang memenangkan trip Beauty Cruise bareng Abel Cantika dan Diandy Annisa. Ada juga hadiah menariknya yaitu 15 Kamera Fujifilm X-A10, 20 Xiaomi Pocophone, 100 Shopping Voucher, dan 200 Care Pack.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)