home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Celine Dion dan James Corden Akting Adegan Fenomenal Titanic, Kocak Tapi Bikin Berdecak Kagum!

Selasa, 21 Mei 2019 23:00 by bellaevania | 941 hits
Celine Dion dan James Corden Akting Adegan Fenomenal Titanic, Kocak Tapi Bikin Berdecak Kagum!
Image Source: People

DREAMERS.ID - Nama penyanyi Celine Dion dikenal dengan lagu legendaris ‘My Heart Will Go On’ yang menjadi soundtrack film 'Titanic' yang rilis pada 1997 silam. Lagu yang dinyanyikan Celine dalam film bergenre drama romantis itu sudah melekat dalam hati setiap orang.

Dalam acara Carpool Karaoke bersama James Corden, keduanya menghabiskan waktu bernyanyi bersama sejumlah lagu hits Celine berjudul ‘It’s All Coming Back to Me Now’, ‘I Drove All Night’ dan ‘Because You Loved Me’ selama mengendarai mobil menyusuri jalan di Las Vegas.

Corden juga mengajak Celine bernyanyi lagu anak-anak ‘Baby Shark’ menjadi lebih dramatis. Namun Celine tak mengetahui lagu itu. “Apa itu Baby Shark?,” tanya Celine. Namun setelah diajari Corden, Celine langsung bisa menyanyikan ‘Baby Shark’ dengan baik.

Baca juga: Tak Masuk Daftar Penyanyi Terbaik, Fans Celine Dion Demo di Depan Kantor Rolling Stone

Selain menyanyi, Corden juga membahas hobi Celine mengkoleksi sepatu. “Aku punya 3 ribu sampai 5 ribu sepatu,” ucap Celie. Ekspersinya langsung berubah ketika Celine mengetahui bahwa Ia harus membagikan beberapa sepatu miliknya saat itu juga.

“Apa kamu mau sepasang sepatu milik Celine Dion,” tanya Corden pada orang-orang di sepanjang jalan Las Vegas. Pada akhirnya, Celine membagikan beberapa sepatu miliknya meski ekspresi wajahnya tak bisa menutupi raut terkejut dan rasa sedih. Tetapi jika semakin dilihat ekspresi itu justru malah terlihat semakin kocak.

Menjelang bagian akhir video, Celine Dion berakting ala Kate Winslet diatas boat yang dihias layaknya bagian moncong kapal. Tak hanya sendiri, Celine melakukan adegan terkenal dalam film ‘Titanic’ itu dengan Corden. James Corden tampak tampil total dengan rambut palsu menyerupai tokoh Jack. Nyanyian Celine membawakan lagu ‘My Heart Will Go On’ seketika makin dramatis dengan latar air mancur di Bellagio Fountain yang yang berada di Las Vegas.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)