home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Chang Wook Curhat Soal Momen Menyenangkan Wamil Bikin Khawatir Comeback Akting

Rabu, 22 Mei 2019 12:01 by muthiasp | 630 hits
Ji Chang Wook Curhat Soal Momen Menyenangkan Wamil Bikin Khawatir Comeback Akting
Image source: Instagram

DREAMERS.ID - Pada 27 April lalu, Ji Chang Wook secara resmi bebas tugas dari kewajiban militernya. Tapi rupanya, kehidupan militer membuatnya nyaman sehingga ada rasa khawatir untuk kembali berakting, seperti yang diungkapkannya pada sesi wawancara baru-baru ini.

Saat diwawancara oleh SBS ‘Night of Real Entertainment', Ji Chang Wook membagikan ceritanya selama menjalani wajib militer, “Saat masuk, aku sadar apa yang dikatakan orang-orang tentang wamil. Itu adalah waktu yang berharga melakukan sesuatu yang belum pernah aku lakukan sebelumnya dengan orang lain”.

Namun ketika ditanya apakah ingin wamil lagi, Ji Chang Wook hanya tersenyum. Kemudian aktor tampan ini mengungkapkan bahwa berat badannya naik 12 kg, “Aku tidak tahu akan makan banyak masakan militer. Berat badan ku naik sekitar 12 kg ketika aku wamil karena ramen dan makanan instan lainnya”.

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Bintang drama ‘Suspicious Partner’ ini juga dikenal sebagai tentara yang berprestasi, karena sempat menerima penghargaan. Hal itu berdampak positif terhadap jatah liburnya yang lebih banyak, “Biasanya anggota baru dapat libur empat hari, tapi jatahku ditambah dua hari karena menerima penghargaan”.

Selain itu, Ji Chang Wook juga mendapatkan waktu lebih banyak untuk menonton televisi selama wamil, namun hal itu justru membuatnya khawatir berakting lagi, “Aku membayangkan dan khawatir apakah aku akan bisa berakting seperti mereka ketika aku keluar (wamil)”.

Tetapi kemampuan akting Ji Chang Wook masih dipercaya dan dinantikan oleh banyak orang. Buktinya, ia sudah langsung digaet oleh sejumlah judul drama dan akhirnya menerima tawaran dari drama terbaru tvN ‘Melt Me’ yang dijadwalkan tayang pada pertengahan tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)