home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Byung Hun Dilaporkan Beli Rumah Mewah Dekat Universal Studio Amerika

Kamis, 23 Mei 2019 12:40 by muthiasp | 897 hits
Lee Byung Hun Dilaporkan Beli Rumah Mewah Dekat Universal Studio Amerika
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Byung Hun merupakan salah satu aktor Korea yang sukses menembus industry film Hollywood. Kesuksesan itu dibuktikannya dengan membeli rumah mewah di kawasan yang dekat dengan taman hiburan Universal Studio Amerika.

Berbagai outlet media lokal Korea Selatan melaporkan bahwa Lee Byung Hun dan istrinya Lee Min Jung membeli rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat. Rumah itu dikabarkan cukup besar yang bisa muat untuk keluarga beranggotakan lima sampai enam orang.

Harga yang harus dibayarkan pun tak kalah fantastis yaitu sekitar 2 juta dollar atau hampir 30 miliar rupiah. BH Entertainment selaku agensi yang menaunginya pun memberikan tanggapan atas kabar tersebut. Mereka membenarkan bahwa sang aktor baru saja membeli rumah itu.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

“Lee Byung Hun melakukan promosi di Hollywood sebanyak yang dilakukan di Korea, untuk itu ia butuh tempat untuk tinggal di Amerika. Itulah mengapa ia membeli rumah di sana,” jelas agensi.

Sementara itu untuk proyek selanjutnya, Lee Byung Hun akan melakukan promosi di Korea untuk film terbaru berjudul ‘Chiefs of Namsan’. Sedangkan belum ada yang diputuskan untuk pekerjaannya di Amerika Serikat, “Kami terus menganalisa naskah namun belum ada proyek film yang diputuskan,” kata BH Entertainment.

Lee Byung Hun sendiri memulai debutnya di industri film Hollywood pada tahun 2009 lewat film ‘G.I Joe: The Rise of Cobra’. Kemudian ia ikut membintangi sekuel ‘G.I Joe: Retaliation’, film ‘RED 2’, hingga ‘Terminator Genisys’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)