home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos HBO Ungkap Kebanggaan pada Game of Thrones Meski Tuai Kritik hingga Petisi

Kamis, 23 Mei 2019 15:26 by bellaevania | 853 hits
Bos HBO Ungkap Kebanggaan pada Game of Thrones Meski Tuai Kritik hingga Petisi
Image Source: The Root

DREAMERS.ID - Ditengah-tengah hujan kritik dan kekecewaan fans pada musim akhir ‘Game of Thrones’, kepala pemprograman HBO, Casey Bloys justru tetap merasa bangga dengan pencapaian serial ini.

“Aku merasa semuanya melakukan pekerjaan yang baik. Selalu menyedihkan ketika sebuah acara berakhir, tetapi itu adalah bagian dari siklus hidup TV, dan kehidupan terus berjalan. Tapi jelas kami sangat bangga dengan pertunjkan ini,” kata Caset Bloys kepada Variety.

Bloys menganggap segala kritikan yang diterima Game of Thrones merupakan hal yang lumrah. “Aku pikir dalam batas tertentu tentang acara sebesar ini, tidak mungkin kamu akan menyenangkan semua orang”, kata Bloys.

Baca juga: Maisie Williams Kini Akui Akhir 'Game of Thrones' Gagal

“Jelas akan terbagi dengan beberapa orang menyukainya dan beberapa orang tidak menyukainya. Tetapi kamu tidak akan pernah berhasil membuat semua orang senang, dan seharusnya itu bukan lah tujuan,” jelasnya lagi.

Sebelumnya muncul petisi online yang menginginkan musim akhir Game of Thrones digarap ulang dengan penulis baru karena cerita dalam serial HBO itu dianggap melenceng dengan cerita aslinya dalam novel karya George R.R Martin.

Sophie Turner yang berperan sebagai Sansa Stark dalam film ini menyebut petisi online tersebut tak menghormati para pemain dan juga kru Game of Thrones karena ada banyak kerja keras dai tim untuk mewujudkan serial fantasi ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)