home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Rahasia Couple Look Formal to Casual Ala Kim Jae Wook dan Park Min Young di 'Her Private Life'

Kamis, 23 Mei 2019 15:25 by muthiasp | 2829 hits
Ini Rahasia Couple Look Formal to Casual Ala Kim Jae Wook dan Park Min Young di 'Her Private Life'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kim Jae Wook dan Park Min Young sukses mencuri perhatian publik dengan chemistrynya yang bagus di drama ‘Her Private Life’. Tak hanya itu, visual mereka yang menawan dan dibalut dengan outfit kece menjadi nilai tambah.

Sesuai dengan jalan ceritanya di drama yang sudah berpacaran, Kim Jae Wook dan Park Min Young kerap terlihat mengenakan outfit yang senada. Seperti misalnya di awal episode ketika pergi ke taman bermain untuk berfoto, mereka bergaya casual dengan paduan putih dan celana denim.

Lalu ketika bekerja juga sering mengenakan setelan baju formal dengan warna yang senada, seperti pastel maupun warna gelap. Couple look seperti itu pun bisa kamu contek jika memiliki kekasih yang bekerja di kantor yang sama, atau bekerja di bidang yang mengharuskan pakai outfit formal.

Baca juga: Detail Peran Lee Jae Wook, Jo Bo Ah, Kim Jae Wook, Jung Ga Ram dalam Serial Netflix Hong Rang

Penata gaya Kim Go Eun Bo Mi mengatakan bahwa ia menentukan outfit Park Min Young setelah membaca naskahnya, terutama untuk adegan spesial. Seperti misalnya ketika adegan ciuman, tim penata gaya meminta Park Min Young untuk memakai celana agar lebih nyaman.

Kim Jae Wook dan Park Min Young juga sama-sama mengenakan sweater polos ketika sedang melakoni adegan menghabiskan waktu di dalam rumah. Untuk soal warna, tim penata gaya sengaja memilih banyak warna pastel karena menyesuaikan dengan suasana musim semi dan seiring dengan berkembangnya perasaan dua karakter utama itu.

Sementara itu stylist Ji Sang Eun yang menangani Kim Jae Wook melakukan diskusi ketika menerima naskahnya agar outfit yang dipilih tidak terlalu mencolok. Berbagai gaya juga dicoba untuk lebih mengeluarkan pesona lain dari Kim Jae Wook, tanpa mengurangi imej seksinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)