home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulli Jadi MC Utama Variety Tentang Haters Usai Tujuh Tahun Hiatus dari Televisi

Jumat, 24 Mei 2019 13:20 by muthiasp | 1073 hits
Sulli Jadi MC Utama Variety Tentang Haters Usai Tujuh Tahun Hiatus dari Televisi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai hengkang dari girl group f(x) tahun 2015 lalu, Sulli terbilang tidak terlalu aktif di dunia hiburan terutama televisi. Kira-kira sudah tujuh tahun tidak muncul di program hiburan, Sulli akhirnya akan menjadi pembawa acara program baru.

Pada Jumat (24/5), JTBC mengumumkan bahwa Sulli akan menjadi pembawa acara tetap di program variety terbarunya yang berjudul ‘Night of Hate Comments’. Program itu akan berkonsep talk show dan mengundang beberapa selebriti yang akan membacakan dan menjawab komentar haters.

Tidak sendiri, Sulli didampingi oleh Shin Dong Yup, Kim Sook, dan Kim Jong Min sebagai pembawa acara seniornya. Setiap episode atau setiap minggu, bintang tamu yang diundang akan berganti-ganti. Program ‘Night of Hate Comments’ pun jadi program pertama Sulli sebagai pembawa acara tetap.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Sulli sendiri terakhir kali muncul di televise pada tahun 2012 lalu ketika membintangi drama SBS ‘To the Beautiful You’. Ia sempat menjadi pembawa acara musik SBS ‘Inkigayo’ selama tahun 2010 – 2011. Terakhir, membawakan reality shownya sendiri berjudul ‘Jin Ri’s Shop’ yang tayang di situs Naver TV.

Selain itu, Sulli masih sangat aktif menjadi bintang iklan beberapa produk kecantikan, menghadiri acara peluncuran produk atau busana, serta menghiasi sejumlah sampul majalah. Dari segi musik, ia terakhir kali berkolaborasi dengan Dean untuk lagu ‘Dayfly’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)