home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Ki Yong dan Im Soo Jung Janjikan Chemistry yang Romantis dan Fresh di Drama 'WWW'

Jumat, 24 Mei 2019 15:18 by fzhchyn | 1825 hits
Jang Ki Yong dan Im Soo Jung Janjikan Chemistry yang Romantis dan Fresh di Drama 'WWW'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Bintang drama terbaru tvN WWW Jang Ki Yong dan Im Soo Jung berbicara tentang chemistry mereka dalam drama. Dipertemukan pertama kali dalam drama romantis ini, keduanya hanya bisa memuji satu sama lain.

Jang Ki Yong mengatakan, “(Im Soo Jung) adalah aktor yang sangat aku sukai sehingga aku selalu memastikan untuk menontonnya (film dan drama). Aku senang saat mendengar bahwa aku akan bekerja dengannya, dan aku masih kagum dengan kenyataan bahwa aku berakting bersama dengannya.”

Sementara itu, Im Soo Jung mengenang, “Kesan pertamaku tentang Jang Ki Yong adalah ‘Ini Mo Gun!’ (karakter Jang Ki Yong dalam drama). Bahkan dalam kehidupan nyata, energinya sangat mirip dengan Mo Gun.” Sang aktris menambahkan, “Kerja tim akting kami di lokasi syuting sangat bagus, dan kami bergaul dengan baik.”

Baca juga: Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Main Drama Baru

Im Soo Jung juga mengungkapkan rasa antusiasnya untuk chemistry romantis yang akan ditampilkan karakter mereka dalam drama. “Park Mo Gun membawa kehangatan dan emosi pada kehidupan sehari-hari Bae Ta Mi (karakter Im Soo Jung) yang brutal. Ta Mi terganggu oleh fakta bahwa dia menunjukkan sifatnya pada Mo Gun. Tapi Mo Gun yang tiba-tiba muncul dalam hidupnya, menemukan bahwa sisi Ta Mi yang seperti itu imut dan menawan,” katanya.

Ia melanjutkan, “Dengan menyaksikan mereka berdua, pemirsa dapat merasakan hati mereka sendiri berdebar dan menyerap energi yang terang dari para karakter.” Jang Ki Yong menambahkan, “Karena mereka berdua bukan karakter yang tipikal, mereka menghadirkan pesona baru yang tak ada habisnya. Mereka bolak-balik antara bertengkar dan bersikap manis, dan mereka juga terkadang memberikan tawa yang tak terduga.”

Sang aktor menyimpulkan, “Mereka pasangan dengan pesona yang menyegarkan, jadi mohon tunjukan banyak antisipasi dan cinta pada mereka.” Sementara itu, drama ‘WWW’ akan menayangkan episode perdananya pada 5 Juni mendatang menggantikan ‘Her Private Life’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)