home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Twitter BTS Jadi Akun Korea Pertama yang Capai Lebih dari 20 Juta Followers

Jumat, 24 Mei 2019 16:00 by fzhchyn | 823 hits
Twitter BTS Jadi Akun Korea Pertama yang Capai Lebih dari 20 Juta Followers
Image source: NBC

DREAMERS.ID - Jumlah pengikut di akun Twitter resmi BTS kembali memecahkan rekor baru. Akun dengan handle @BTS_twt tersebut masih menunjukkan kenaikan followers yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir.

Pada 24 Mei, akun Twitter resmi BTS telah mencapai 20 juta followers. Akun tersebut terus mempertahankan predikatnya sebagai akun Twitter Korea yang paling banyak diikuti di platform media sosial berlogo burung tersebut. Untuk merayakannya fans pun membuat tagar #20MillionReasons dan #LoveBTS20M memuncaki trending topic dunia.

Pencapaian ini sangat mengesankan, di mana BTS mengalami kenaikan 5 juta followers dalam setahun terakhir. Pada 30 Mei tahun lalu, akun tersebut mencapai 15 juta followers, membuat mereka sebagai satu-satunya akun Twitter Korea dengan lebih dari 10 juta pengikut pada saat itu.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Akun Twitter Korea berikutnya yang paling banyak diikuti adalah akun untuk kegiatan resmi BTS (@bts_bighit) yang memiliki lebih dari 15 juta followers. Dengan begitu, kedua kaun BTS tersebut menjadi satu-satunya akun Twitter Korea dengan lebih dari 15 juta pengikut, sementara akun Twitter agensinya Big Hit Entertainment memiliki lebih dari 10 juta followers.

Sementara itu, BTS masih terus membagikan foto dan video kegiatan mereka melalui akun Twitter. Postingan terakhirnya adalah dari J-Hope yang mengunggah video keberangkatan BTS ke Brasil menggunakan jet pribadi untuk konser ‘Love Yourself: Speak Yourself’.

Congratulations BTS!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)